Olahraga

Dibuang oleh Mourinho, Cuadrado menghemat Juventus dari krisis

Cuadrado

Cidahu.com – Dibuang oleh Jose Mourinho di Chelsea, Juan Cuadrado menemukan kembali bentuk di Juventus.

Cepat-kaki Kolombia internasional mencetak tiga menit memasuki tambahan waktu sebagai Juventus dihindari menjatuhkan lanjut ke dalam krisis dengan napas terakhir-menang 2-1 atas rival kota Torino dalam derby Sabtu.

Di Milan, Inter mengalahkan Roma 1-0 mengunjungi mengambil Serie A memimpin dari sisi modal sebagai pertahanan atas liga terus clean sheet melawan serangan paling produktif.

Gelandang Chile Gary Medel menemukan target untuk Inter dengan panjang, rendah ditembak pertengahan babak pertama.

Kiper Inter Samir Handanovic luar biasa dan Roma bermain final 17 menit dengan 10 orang setelah Miralem Pjanic mengambil kuning kedua karena bola tangan.

Di Turin, Cuadrado mengalahkan penanda dan meluncur ke dalam kotak untuk mengarahkan umpan silang dari Alex Sandro detik sebelum peluit akhir pertandingan menghibur di Stadion Juventus.

“Kami berjuang sampai akhir,” kata Cuadrado. “Itu sulit melawan skuad besar seperti Toro.”

Cesare Bovo menyamakan kedudukan di awal babak kedua setelah Paul Pogba menempatkan Juventus unggul sejak dini.

Bek Juventus Leonardo Bonucci membentur mistar gawang di menit 90.

Pinjaman dari Chelsea, Cuadrado datang untuk cedera Sami Khedira di awal babak pertama dan mencetak gol pertamanya untuk Juventus.

Cuadrado telah unggul di Fiorentina sebelum pindah ke Chelsea pertengahan musim lalu dalam kesepakatan 4 ½ tahun senilai lebih dari 20 juta pound ($ 30 juta).

Juventus pindah ke tempat 10, tingkat dengan Torino dan Sampdoria sembilan poin di belakang Inter, yang bergerak satu poin dari Roma.

Itu hanya kemenangan keempat dalam 11 pertandingan untuk Juventus, juara bertahan empat kali.

Sementara itu, penurunan Chelsea di bawah Mourinho mencapai rendah baru setelah kehilangan 3-1 di kandang Liverpool pada Sabtu, meninggalkan juara bertahan Premier League 14 poin kembali.

Datang dari kerugian melemahkan ke Sassuolo, Juventus memiliki awal yang kasar lain ketika Khedira pergi dengan masalah otot jelas setelah hanya 10 menit.

Tapi setelah pemanasan bergegas, Cuadrado disediakan salib yang mengatur tujuan Pogba ini, dibantu oleh palsu dari Paulo Dybala.

Tampil di 100 pertandingan Serie A-nya, Pogba memamerkan keterampilan ditetapkan dengan mengendalikan pada sentuhan pertamanya kemudian mengangkat di tembakan panjang yang menggedor di dari bawah mistar gawang dengan sentuhan kedua.

Torino belum di atas Juventus di klasemen pada saat ini dalam musim sejak 1984-1985 dan pengunjung tidak muncul terintimidasi.

Maju mantan Juventus Fabio Quagliarella terjawab tembakan berbahaya lebar pada tanda setengah jam dan Maxi Lopez juga memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan sebelum turun minum.

Tujuan Bovo datang setelah tendangan bebasnya membentur off rekan Daniele Baselli. Upaya kedua adalah begitu kuat sehingga kiper Gianluigi Buffon tidak memiliki kesempatan untuk bereaksi.

Ini adalah gol pertama Bovo di Serie A sejak Mei 2011.

Juventus telah kebobolan lima gol dari luar daerah, terikat untuk paling di liga bersama dengan AC Milan – lain berjuang mantan listrik.

Buffon menyimpannya tingkat dengan spektakuler Hemat menyusul sundulan Kamil Glik pertengahan babak kedua.

“Kami tahu kami memiliki keamanan tambahan dalam tujuan sebagai Gigi melakukan pekerjaan yang besar,” kata Cuadrado.

Bonucci hampir memiliki pemenang ketika sundulannya membentur goalframe, dan upaya rebound yang Claudio Marchisio dihentikan dengan besar Hemat oleh kiper Torino Daniele Padelli di menit 90.

Tujuan pertama Cuadrado musim ini datang pada bermain mulai dengan Pogba, yang mengambil Sandro keluar di sayap kiri. Cuadrado kemudian mengalahkan Bruno Peres untuk mengarahkan salib dan berangkat perayaan.

Juventus mengunjungi Borussia Moenchengladbach pada hari Selasa di Liga Champions. Roma host Bayer Leverkusen, Rabu.

Pjanic akan melewatkan derby Roma akhir pekan depan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top