Otomotif

Wah.. Ini Bocoran Tampilan Wajah Suzuki Satria F150 Injeksi Livery Ecstar MotoGP

Suzuki Satria F150 Injeksi

Cidahu.com – Suzuki Satria FU Injeksi Livery Ecstar MotoGP. Perusahaan Suzuki memang sangat getol sekali dalam meregenerasi produk motor yang dijadikan andalanya yaitu Satria FU.  Supaya sesuai dengan perkembangan jaman, model baru Suzuki Satria Fu ini juga mengemas desain yang lebih berani dan juga maskulin.

Suzuki Satria FU Injeksi Livery Eicstar MotoGP ini adalah edisi yang khusus dari Satria Fu. Adapun edisi khusus ini merupakan edisi kelanjutan setelah sebelumnya Suzuki ini yang meluncurkan Satria Blackfire di tahun sebelumnya. Memang, perusahaan Suzuki sangat terlihat terus konsisten dalam mengeluarkan edisi khusus dari Satria supaya motor sport tetap baru dimata para pengguna.

Dan apabila anda salah satu orang yang sangat menyukai motor Satria, Suzuki Satria FU Injeksi Livery Eicstar MotoGP yang memiliki desain berbeda dengan motor yang lain ini bisa menjadi salah satu opsi menarik untuk anda semua.

Penampakan baru Suzuki Satria FU Injeksi Livery Eicstar MotoGP ini juga merupakan pesaing baru dati Honda Sonic 150R. Adapun salah satu produk dari pabrikan suzuki ini merupakan yang terlaris diantaranya Suzuki Satria FU. Yang dimana adalah motor dengan peminat yang sangat besar yaitu para kaum muda, selain itu tidak kalah para cewek juga banyak sekali yang menyukai produk Suzuki tersebut.

Menurut beberapa kabar yang telah beredar bahwa New Suzuki Satria F Injeksi 2016 ini akan mengaspal tepat pada tanggal 20 Desember 2015 yang mendatang pada final balap Suzuki Indonesia Challenge. Dan dengan adanya model terbaru dari Satria F Injeksi 2016 versi MotoGP  ini pastinya dengan model yang jauh lebih menarik serta diharapkan lebih bisa bersaing dengan motor model bebek.

Pabrikan motor Honda juga telah mengeluarkan saingan berat motor Satria Fu ini dengan dirilisnya Motor Honda Sonic 150R. Untuk itu, selanjutnya bagaimana tampilan terbaru dari Suzuki Satria FU Injeksi Livery Eicstar MotoGP.

Kabar sebelumnya, Suzuki Satria F150 Injeksi dilengkapi mesin 150-155cc DOHC 4-klep berkompresi 13,5:1 dengan puncak tenaga 19 HP di 13,000rpm.

Comments
To Top