Bisnis

Targetkan 300 Konsumen Perbulan, CS Finance Garap Purwakarta

Targetkan 300 Konsumen Perbulan, CS Finance Garap Purwakarta

Cidahu.com – Dengan target pencapaian 300 sampai 350 konsumen perbulan, Central Sentosa Finance (CS Finance) pindah domisili Kantor Cabang di Jalan Baru, Nagri Kaler, Purwakarta.

“Sebelumnya, kantor cabang kita di Cikampek, hingga kini sudah tercatat sekitar 4000 konsumen, dengan pindah kantor ke Purwakarta kita fokuskan menggarap kabupaten ini, kedepan kita targetkan pencapaian 300-350 konsumen, baik kredit motor baru maupun motor bekas,” kata Kepala Cabang CS Finance Purwakarta, Mikael Dudi K, kepada Cidahu News, Selasa (2/2/2016).

Disela-sela acara syukaran kantor cabang baru yang dihadiri sejumlah perwakilan Ormas, LSM, Warga sekitar dan unsur Keamanan, Mikael menambahkan, CS Finance dirintis atas dasar keyakinan untuk menjadi lembaga pembiayaan utama dalam industri pembiayaan kendaraan roda dua.

“CS Finance, yang didirikan pada tahun 2010 dengan nama PT.Central Santosa Finance, hadir untuk menjadi pemain kuat di bidangnya. Didukung oleh bank BCA, bank swasta terbesar di Indonesia,” ungkapnya.

Menurutnya, CS Finance sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Perusahaan terus mengembangkan usahanya dengan menciptakan keunggulan kompetitif untuk menciptakan hasil yang baik bagi konsumen, ATPM, Dealer, dan pemegang saham maupun segenap karyawan CS Finance.

“Melalui ijin Kementrian Keuangan No. KEP-523/KM.10/2010 yang terbit pada tanggal 3 September 2010 dan beroperasi sejak tanggal 17 September 2010, kita mempunyai visi dan misi yang terus terpelihara untuk menyonsong satu tujuan, yaitu menjadi pemain utama dalam bisnis pembiayaan kendaraan roda dua,” tuturnya.

Menutup, Mikael mengatakan, CS Finance akan terus berkomitmen untuk meningkatkan jangkauan layanannya melalui penerapan strategi yang tepat, pembukaan jaringan pelayanan yang tersebar di seluruh Indonesia, dan senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabahnya. (CN-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top