Peristiwa

Polisi Obrak-abrik Markas Geng Motor Purwakarta

Polisi Obrak-abrik Markas Geng Motor

Cidahu.com – Jajaran Reskrim Polres Purwakarta “mengobrak-abrik” markas yang diduga milik salah satu geng motor di Kampung Benteng Kelurahan Nagri Kaler, Senin (29/2/2016).

Di wilayah yang berdekatan dengan Pasar Leuwi Panjang itu, selain menangkap satu terduga pelaku perampasan kendaraan bermotor, polisi juga berhasil mengamankan satu senjata api (Senpi) dan sejumlah senjata tajam (Sajam).
“Iya kami baru menangkap satu orang pelaku, dengan beberapa buah barang bukti,” ujar Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Dadang Garnadi, melalui sambungan selulernya.

Setelah mendapatkan laporan, lanjut Dadang, pihaknya langsung bergerak mencari para tersangka. Setelah satu orang tersangka berhasil di amankan, selanjutnya pihak kepolisian mengembangkan kasus tersebut.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, para pelaku geng motor bisa kita tangkap semua,” tuturnya.
Sebelumnya diberitakan, selain tangan dan rahang dibacok samurai, motor metik bernomol T 3905 CB milik Rinto Ardian (21) juga dirampas puluhan orang yang diduga geng motor.

Kejadian yang menimpa Warga Kampung Krajan Desa Maracang Kecamatan Babakan Cikao terjadi di Jalan Ibrahim Singadilaga (Koncara), Minggu (28/2/2016) sekira pukul 03.00 dini hari.

Bermula saat Rinto Ardian, Yudi Agustian (21) bersama empat orang temannya pulang dari bermalam minggu hendak pulang ke arah Maracang. Tiba-tiba korban dihadang dan langsung diserang oleh puluhan orang tak dikenal dan merampas sepeda motor. Tanpa babibu, mereka langsung membacok korban menggunakan samurai.

“Pertama kena lengan saya kemudian, pelaku membacok lagi mengenai rahang. Yang kena bacokan dan pukulan bukan hanya saya semua teman saya juga dipukuli, Yudi kena kakinya dibacok, selain motor saya, motor Yudi juga dirampas, mereka kabur bawa dua motor,” ujar Rinto. (CN-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top