Motor

Harga All New Honda CBR150R 2016, Tampang dan Mesin Baru Yang Gahar

All New Honda CBR150R 2016

Cidahu.com – Bulan Februari kemarin, PT AHM akhirnya resmi menghadirkan motor sport terbarunya. Seperti yang diduga banyak pihak, Honda akhirnya merilis Honda CBR150R 2016. Motor ini pun langsung menjadi perhatian pecinta roda dua tanah air. Pasalnya, motor sport Honda ini menghadirkan tampilan yang lebih segar dibanding versi pendahulunya. Tidak hanya itu, Honda juga dikabarkan mengubah sektor mesin sehingga motor semakin nyaman diajak ngebut maupun santai harian.

All New Honda CBR150R tampil lebih agresif dan inovatif. Desain ini membuat pengguna bisa tampil lebih percaya diri dan lebih elegan saat mengendarai motor ini di jalan raya. Honda juga dikabarkan menggunakan sasis yang lebih ringan sehingga akselerasi motor bisa lebih mantap dan stabil. Bahkan Honda mengklaim Honda CBR150R 2016 lebih ringan hingga 5 KG dibanding versi sebelumnya.

Dibagian depan, motor terbaru Honda ini bahkan menggunakan lampu model dual eyes yang tampak ramping dan memberikan pencahayaan jelas kala malam hari. Untuk lampu belakang, motor sport ini juga sudah dibekali lampu LED.  Kesan modern terlihat dari pengguna speedometer dengan panel dan tampilan digital yang memberikan informasi lebih baik. Untuk kaki – kaki, Honda CBR150R menggunakan kaki – kaki yang cukup gambot sehingga nyaman digunakan di trek lurus maupun tikungan.

PT Astra Honda Motor akan menawarkan 4 warna pada Honda CBR150R2016 yakni Hitam, Putih, Honda Racing merah dan MotoGP edition. Untuk warna MotoGP, Honda mendesain motor terbaru ini mirip dengan tunggangan Dani Perdrosa dan Marc Marquez.

Pada bagian mesin, New Honda CBR150R 2016 mengusung mesin berkapasitas 150 cc berteknologi DOHC 4-valve dengan dukungan transmisi manual 6 percepatan berpendingn cairan. Mesin ini diklaim sanggup menghasilakan tenaga hingga 17,1 ps pada putaran 9000 RPM dan torsi puncak 13,7 Nm pada 7000 RPM. Tidak hanya itu, mesin motor sport terbaru ini juga sudah hemat bahan bakar karena menggunakan teknologi injeksi. Motor ini bahkan bisa menempuh 39 km dengan 1 liter bensin.

Honda CBR150R 2016 akan dijual dengan harga 32,5 jutaan untuk versi merah dan putih. Harga 33,1 juta untuk versi Honda Racing merah dan harga 33,3 juta untuk versi MotoGP.

Comments
To Top