Desa Cidahu

PTM Trisula Sabet Juara Tenis Meja Beregu se-Kabupaten Purwakarta

Cidahu.com – Kabar gembira ditorehkan PTM Trisula sebuah klub tenis meja dari pelosok desa terpencil, tepatnya di Desa Cidahu Kecamatan Pasawahan Purwakarta yang sukses menjuarai Divisi III Turnamen Tenis Meja Beregu se-Kabupaten Purwakarta.

“Puji syukur terutama kepada Allah SWT, serta kepada rekan-rekan semua penggemar tenis meja, atas dukungannya, mudah2an perjalanan kedepan bisa lebih baik, amiiin, bravo trisula,” ujar Agus Santoso selaku ketua PTM Trisula pada komentar akun sosmednya.

Tim yang diperkuat oleh Agus Santoso, Momon Rojali, Dedi Sopriadi dan Yogi Sonjaya berhasil membalas kekalahannya atas Tim Pasawahan I yang diperkuat oleh Uci, Deden, Tedi dan Gingin pada partai Final Tenis Meja Beregu se-Kabupaten Purwakarta, Minggu (31/7/16) di PTM Ciganea, Mekargalih Purwakarta.

PTM Trisula yang sebelumnya menjadi runner-up grup kalah dengan Tim Pasawahan I berhasil membalasnya pada final dengan skor sama 2-0. Namun ada yang berbeda pada partai final, yang sebelumnya Double PTM Trisula diperkuat oleh Agus Santoso dan Momon Rojali kini dirubah oleh Momon Rojali dan Yogi Sonjaya. Single Trisula yang sebelumnya diperkuat oleh Momon Rojali diganti oleh Dedi Sopriadi.

Dari perubahan strategi itu, tim Double PTM Trisula berhasil membalas kekalahan sebelumnya dengan skor ketat 3-2 atas Double Tim Pasawahan I yang dipekuat oleh Tedi dan Deden. Sedangkan Single Trisula Dedi Sopriadi sukses mengalahkan Uci dengan skor 3-1. Dengan kekalahan itu, Pasawahan I harus mengakui kemenangan PTM Trisula yang sukses keluar sebagai juaranya.

Atas kemenangan itu PTM Trisula sangat berbangga karena sebuah klub tenis meja dari pelosok desa yang terpencil itu bisa mengalahkan tim-tim tenis meja asal kota. PTM yang mengikuti turnamen itu antara lain, PTM Sekawande, PTM Simpati, PTM Bukit Berbunga (BB), PTM Ciganea A dan B, Tim Pasawahan I, II dan III, PTM Jatapa dan PTM Trisula.

“Dari lembur nyingkur, PTM Trisula Desa Cidahu untuk Purwakarta Istimewa,” ujar Indra yang mengapresiasikan kebanggaannya atas kemenangan PTM Trisula. (ONE)

Comments
To Top