Gadget

Edan, Ini Harga & Spesifikasi Xiaomi Mi Mix Lengkap 2016

Harga & Spesifikasi Xiaomi Mi Mix

Cidahu.com – Tau gak? Spesifikasi dan harga Xiaomi Mi Mix ini agak edan. Tidak edan gimana coba, kalau spesifikasinya gahar harga juga pasti ngikut. Namun harga smartphone Xiaomi ini terbilang murah dari device merk-merk lainnya.

Baru-baru ini Xiaomi menghadirkan dua device flagship terbarunya, yaitu Xiaomi Mi Note 2 dan Mi MIX. Kedua device ini sama-sama mempunyai keunikan pada tampilannya. Untuk Xiaomi Mi MIX mempunyai tampilan yang lebih unik dibandingkan dengan Mi Note 2 sebab body ratio 93,1 persen yang membikin layarnya hampir tanpa bezel. Dalam penjualan pertamanya di China, Xiaomi Mi MIX habis terjual dalam waktu 10 detik saja.

Xiaomi Mi Mix menjadi paling fenomenal dari semua peluncuran device Xiaomi yang sudah-sudah. Device ini sudah dihadirkan resmi serta memperoleh sambutan positif dari seluruh penggemar gadget dari seluruh dunia. Walau banyak gosip yang menyatakan layar Mi Mix mudah pecah serta tergores, tetapi faktor ini tidak mengurangi niat Xiaomi untuk menghadirkan varian mini dengan mengusung layar lebih kecil, yaitu device bernama “Xiaomi Mi Mix Nano”. Meskipun layarnya lebih kecil, tetapi teknologi yang digunakannya masih cangih serta disusun dengan material paling baik.

Salah satu yang diunggulkan pada Xiaomi Mi MIX merupakan layar 6,4 inci dengan resolusi 2.040 x 1.080 megapixel yang mempunyai body ratio 93,1 persen jadi membuatnya terkesan tak mempunyai bezel. Faktor ini membuat device tersebut terkesan cantik serta elegan. Sayangnya dengan bezel yang super tipis ini bakal membuat kacanya rentan pecah apabila Mi MIX terjatuh. Untuk itu, sebaiknya Kamu memakai case tambahan yang sudah terdapat dalam paket penjualannya.

Gambar Foto Xiaomi Mi Mix

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix

Sistem Operasi Android OS, v6.0 (Marshmallow)
MIUI 8.0
Kamera Kamera Utama 16 MP, f / 2.0, EIS (gyro)
Phase detection autofocus
LED flash
Perekam Video 2160p @ 30fps, 1080p @ 30fps, 720p @ 120fps
Kamera depan 5 MP
Baterai LI-Ion 4400 mAh
Non – Removable
Fast Charging
Jaringan Jaringan GSM / HSPA / LTE
Jaringan 4G LTE
Dual SIM, Micro-SIM
Layar 6,4 inci (~ 83,6% layar-to-body rasio)
IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna
1080 x 2040 piksel
Kerapatan ~ 362 ppi
Dimensi Dimensi : 158,8 x 81,9 x 7,9 mm
Bahan : Metal
LED Notifikasi : Ada
Memori RAM : 4 GB
Memori Internal : 64 GB
Memori Eksternal Up to 256 GB ( Hybrid )
Prosesor Chipset : Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821
CPU : Quad-core (2×2.35 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo)
GPU : Adreno 530
Sensor Fingerprint
Accelerometer
Proximyty
Barometer
Gyro
Compass
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac
Dual-Band
Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE
GPS – A-GPS, GLONASS, BDS
USB Type C 1.0 konektor reversibel
USB konektor reversibel
Warna Black

 

Hampir sama dengan smartphone flagship lainnya, Xiaomi Mi MIX sudah dibekali dengan sensor fingerprint yang berada tepat dibagian bawah kamera belakang. Dengan adanya sensor ini memungkinkan pemakainya dapat membuka kunci device, membuka aplikasi, serta mengaktifkan fitur- fitur dari Xiaomi Mi MIX. Sensor ini juga tahan goresan sebab dibalut material keramik.

Harga Xiaomi Mi Mix Terbaru

Harga Xiaomi Mi Mix Baru Harga Xiaomi Mi Mix Bekas
Rp 15 Jutaan
Comments
To Top