Pendidikan

PERMATA Cabang Purwakarta Resmi Dilantik

Dalam hal menindaklanjuti hasil Musyawarah Cabang (MUSCAB) PERMATA Cabang Purwakarta yang digelar pada tangal 1-2 april yang lalu. Yang menghasilkan mufakat sehingga terpilih ketua umum PERMATA Cabang Purwakarta Hamzah Abdilah untuk periode 2017-2018. Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PERMATA) cabang Purwakarta hari ini mengadakan acara pelantikan, yang langsung di lantik oleh Pengurus Besar Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PB PERMATA). Bertempatkan di aula kelurahan Ciseureuh Kabupaten Purwakarta dan dihadiri seluruh anggota PERMATA Cabang Purwakarta. (24/4)

Ketua umum PB PERMATA Dion Murdiono meresmikan pengurus PERMATA cabang Purwakarta periode 2017-2018. Dan juga menyatakan “bahwa PERMATA Cabang Purwakarta merupakan mahasiswa Purwakarta sebagai calon pemimpin penerus bangsa, yang harus mempunyai identitas dalam berbagi prestasi. PERMATA harus focus terhadap persoalan-persoalan kemanusiaan dan kedaerahan. PERMATA juga harus mempunyai paragdigma gerakan dengan milihat sejarah, mengetinfikasi masalah-masalah social, meilihat realita saat ini dan mampu memberikan solusi.” Tuturnya.
Ketua umum PERMATA Cabang Purwakarta yang baru dilantik Hamzah abdilah menyampaikan “ Tanamkan cinta terhadap PERMATA. Kita harus membenah diri dan mampu bersaing dengan organisasi-organisasi lainya. Hidupkanlah PERMATA, jengan pernah menyerah apalagi berkhianat terhadap organisasi . Mari berjuang bersama-sama untuk membesarkan PERMATA Cabang Purwakarta”. Terangnya.

Selain itu juga senior dari PERMATA Cabang Purwakarta Dadang Suherlan memaparkan “Dalam kegiatan ini diharapkan kedepanya seluruh pengurus yang baru dilantik untuk melakukan perubahan-perubahan kecil dilingkungannya terutama ditanah kelahirannya. Harus melakukan kajian dan memberikan solusi ditengah persoalan-persoalan masyarakat, supaya lebih terasa oleh masyarakat. Kita jangan mencari kehidupan di oraganisasi melainkan kita harus menghidupkan organisasi. Jagalah komponen-komponen organisasi, jangan sampai menimbulkan efek negatif terhadap organisasi” Tutupnya.

To Top