Lifestyle

Siti Maesaroh Bantu Wujudkan Impian Menuju Tanah Suci

Cidahu.com – Cidahu.com – Barang siapa yang mempermudah urusan orang lain, maka Allah akan mempermudah urusannya. Kutipan sebuah hadis diatas menjadi motto, Siti Maesaroh dalam menggeluti usaha yang bergerak dibidang jasa perjalanan wisata dan umroh.

Owner PT. Humairaa Wisata Grup itu mengatakan, Humairaa.zb didirikan bukan karena hanya alasan bisnis dan keuntungan semata. Tapi, lebih jauh bertujuan bisa membantu mempermudah untuk mewujudkan impian-impian masyarakat untuk menginjakan kakinya di tanah suci.

“Khoirunnaasi anfa’uhum linnas. Karena manusia terbaik adalah manusia yang banyak memberikan manfaat kepada manusia lainnya,” ujar Siti Maesaroh kepada Cidahu News saat ditemui di Kantor Pusat Humairaa.zb di Jalan Raya Sadang-Subang KM 3 Purwakarta, Jumat (28/4/2017).

Menurut, Perempuan kelahiran Subang tahun 1980 yang juga pemilik Yayasan Bina Prestasi Bangsa dan CV. Duta Jaya Abadi itu, dengan berbagai paket dan kemudahan pembayaran, Humairaa.zb memberikan peluang kepada masyarakat di wilayah Purwakarta dan sekitarnya untuk bisa ke tanah suci.

“Ungkapan mengatakan, banyak jalan menuju Roma. Menurut saya tidak hanya Roma, tapi juga, banyak jalan dan cara menuju tanah suci. Humairaa.zb akan membantu mewujudkan impian anda menuju tanah suci. Dengan berbagai kemudahan dan pelayanan yang profesional. Dan menjadi kebanggaan saya bisa mendampingi jamaah untuk umroh,” tutur Umi Siti, begitu dia biasa disapa.

Contohnya, menjelang bulan puasa tahun ini, Humairra.zb mengeluarkan Promo Berkah Ramadhan yang didalamnya berisikan kemudahan yang bisa didapat oleh jamaah umroh dengan mengutamakan pelayanan yang profesional. Promo ini, berlaku bagi siapapun yang mengajak keluarga, saudara atau teman-temannya sebanyak 5 orang untuk umroh bersama Humairaa maka akan di berikan reward atau hadiah umroh gratis.

“Kita juga memberikan bonus gratis umroh untuk jamaah yang bisa mengajak keluarganya untuk sama-sama umroh sebanyak lima orang,” ungkap Sarjana jebolan STKIP Sukabumi itu.

Umi Siti menjelaskan sejumlah paket perjalanan umroh yang tersedia di Humairra.zb, diantaranya; Paket Umroh Bisnis dengan harga dimulai dari Rp19,5-27 juta dengan masa tunggu mulai dari 1 Bulan sampai dengan 12 Bulan dengan Hotel bintang 4.

Lalu, ada Paket Umroh Ekonomi dengan harga dimulai dari Rp16,6 – 23.5 juta dengan masa tunggu mulai dari 1 Bulan sampai dengan 12 Bulan dengan Hotel bintang 3 dan Paket Umroh Vip dengan harga dimulai dari Rp23,5 juta-30,5 juta dengan masa tunggu mulai dari 1 Bulan sampai dengan 12 Bulan dengan Hotel bintang 5.

“Selain itu, kita juga menyediakan; Paket Umroh Menabung, yaitu dengan Booking Seat seharga Rp. 500.000 dan angsuran sebesar Rp. 600.000 selama 40 bulan. Dengan fasilitas hotel bintang 4. Paket umroh menabung bekerja sama dengan bank BNI Syariah. (red)⁠⁠⁠⁠

To Top