Pilkada

Hasil Polling Pembaca Tinggi, Aman dan Rustandie Siap Maju di Pilbup Purwakarta

Cidahu.com – Seperti diketahui salah satu portal berita daring yang ada di Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat, saat ini membuat polling cepat untuk memilih nama-nama calon Bupati Kabupaten Purwakarta pada periode 2018-2023 pilihan pembaca sejak dua bulan yang lalu.

Saat ini ada dua nama tokoh di Kabupaten Purwakarta yang sementara mendapatkan polling tertinggi yaitu Acep Maman di urutan teratas dan disusul H. Rustandie.

Saat dihubungi melalui telepon pribadinya, Acep Maman memberikan apresiasinya kepada pembaca setia bisnispurwakarta(dot)com yang telah memberikan respons positif sehingga namanya sementara ini berada di polling tertinggi.

“Itu kan baru pendapat dari pembaca media bisnispurwakarta(dot)com belum bisa dipastikan, kendati demikian saya ucapkan terima kasih atas responsnya,” kata Acep Maman, Jum’at (26/05/2017)

Acep Maman menegaskan, dirinya mengaku siap untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati atau Wakil Bupati dalam Pilkada Purwakarta mendatang.

Saat ini Acep Maman masih menunggu terlebih dahulu bagaimana respons dari masyarakat Purwakarta, langkah-langkah awal untuk memuluskan jalannya maju di Pilkada pun sudah dilakukan dari jauh hari, baik melakukan sosialisasi kepada masyarakat serta komunikasi dengan sejumlah partai.

“Sebagai kader partai PDIP yang saat ini ditugaskan sebagai Ketua DPC PDIP Purwakarta, membesarkan partai adalah tugas utama saya, tapi jika nantinya diberi tugas untuk mencalonkan diri saya siap, apalagi respons dari masyarakat juga besar,” tegas.

Sementara itu ditempat yang berbeda, H Rustandie juga memberikan apresiasi kepada tim media bisnispurwakarta(dot)com yang sudah begitu kreatif, karena dengan adanya pollling tersebut menandakan jika generasi muda di Kabupaten Purwakarta ini memiliki ide-ide yang cemerlang.

“Untuk pembaca setia bisnispurwakarta(dot)com pun saya ucapkan terima kasih karena sudah memberikan respons yang baik kepada saya,” terang Rustandie.

Rustandie menambahkan, jika memang nantinya banyak masyarakat Purwakarta yang berharap dirinya maju untuk mencalonkan diri, ia mengaku siap untuk memenuhi harapan masyarakat tersebut.

Perihal kesiapannya untuk mencalonkan diri, hingga saat ini Rustandie mengaku belum melakukan komunikasi dengan partai manapun untuk menjadi partai pengusungnya. Jika memang nanti ia ditakdirkan Allah untuk maju, tidak dengan partai pun Insya Allah bisa apalagi mendapatkan dukungan dari masyarakat banyak.

“Saat ini saya fokus berbuat untuk masyarakat dengan ikhlas, belum memikirkan siapa yang bakal mengusung nantinya. Ada dua jalur untuk bisa maju dalam pilkada jalur partai dan jalur independen, ya tinggal pilih aja,” pungkas Rustandie. (JN01)

To Top