Pilkada

Director IDE “Siap Maju” Di Pilkada Purwakarta 2018

Purwakarta (31/05), Akhir-akhir ini suhu politik di kabupaten Purwakarta mulai menghangat dalam menghadapi bursa pilkada bupati. Salah satunya adalah Gugun Gumilar, MA, Director of Institute of Democracy and Education (IDE) yang juga putra daerah Purwakarta. Tokoh muda kelahiran purwakarta 20 april 1989 tersebut masuk dalam bursa pilkada Purwakarta yang akan di gelar 2018 mendatang.

Ketika ditemuin di hotel puri ayu pekan kemarin mengenai masalah dirinya yang masuk dalam bursa bakal calon bupati Purwakarta apabila ada partai yang mengusungnya “sebagai putra daerah dan sebagai generasi penerus bangsa yang memimiliki gagasan dan impian ya siap-siap aja. Siapapun yang dicalon maka harus siap, jika di undang maka siap untuk maju dan jika di usung oleh masyarakat ya maju, tingal kesiapannya” Ungkap Gugun Gumilar pemuda jebolan S2 di Universitas Amerika tersebut kepada wartawan.

Pemuda yang juga berkiparah di Young Leaders Assembly (IYLA) menuturkan bahwa politik itu tidak bisa ditebak, setiap detik itu berubah, setiap keputusan dan setiap dari pusat perhelatan itu berbeda, mengharapkan siapapun orangnya itu adalah pilihan terbaik putra terbaik purwakarta.

“Siapapu yang menjadi penganti kang dedi mulyadi kedepan lanjutnya harus bisa menjaga ketenangan, kerukunan, mensejahterakan masyarakat, yang penting purwakrta bukan hanya istimewa dari kacamata media melainkan istimewa di hati masyarkat purwakrta. Barometer istimewa itu adalah bukan hanya di kacamata media, tapi rakyatnya sejahtera apa tidak, rakyat sudah makan apa belum, apakah pendidikanya sudah bagus apa blm, ataupun mushola atau pesantrenya udah bagus apa belum, mementingkan masyarkat lebih istimewa daripada mementingkan didinya pribadi.” Tutupnya .

To Top