Politik

Mantan Cabup 2013 Mendaftarkan Diri Lagi Maju di Bursa Pilbup Purwakarta 2018

Purwakarta (06/06/2017), Saperti yang sudah diketahui bahwa pembukaan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati oleh DPC PDIP Purwakarta digelar dari tangal 20 mei hingga 6 juni 2017 di Purwakarta. Tidak mau ketingalan di hari akhir penutupan pendaftaran, Burhan Fuad pria pensiunan angkatan darat ikut bursa pendaftaran bakal calon bupati purwakarta di DPC PDIP Purwakarta.

Burhan Fuad yang juga mantan calon Bupati tahun 2013 tersebut kini ia mencoba keberuntungan dengan mendaftarkan diri ke PDI P. Selain itu ia juga matang dan serius maju di pilkada purwakarta 2018. Saat di temui di sela-sela buka puasa di rumah makan teras hijau “ kami ihtiar dengan serius, saya maju juga berdasarkan dorongan masyarkat yang masih menginginkan untuk ikut dalam pertarungan pilkada 2018. Selain itu kami juga sudah melakukan pergerakan ke masyarakat, Karena semuanya berhubungan dengan masyarkat. Itu akan berpengaruh ke hasil survai’’. Ungkapnya pada wartawan.

Menurutnya hasil survai sangat menentukan untuk kemenangan seseorang, kelayakan dan pupularitas serta elektabilitas. Ia juga membangun terus komunikasi dengan beberapa partai, tidak menutup kemungkinan pihaknya juga akan mendaftar ke partai lain.

Belajar dari pengalaman pada saat pencalonan dirinya pada tahun2013 lalu, Burhan Fuad menuturkan “ segala sesuatu yang baik dari yang dulu harus dipertahankan dan segala kelemahan kami perbaiki dan perkuat” ujar Burhan Fuad.

Pria kelahiran 22 Mei 1960 tersebut merupakan salah satu calon Bupati yang gagal dua kali dalam pertarungan pilkada Purwakarta tahun sebelumnya.Kini ketiga kalinya Burhan Fuad maju, tanpa menyerah dan putus asa akan kekalahan pada pilkada purwakarta sebelumnya. Dengan Berbekal pengalaman dan dorongan dari masyarakat yang masih menginginkan dirinya ikut pertarungan pilkada tahun 2018.

To Top