Entertainment

Band Polres Purwakarta Tampil Di Konser HUT Bhayangkara Ke 71

Aksi panggung dari personil band Polres Purwakarta pukau ribuan masyarakat yang hadir dalam Konser HUT Bhayangkara ke 71 di Lapangan Sahate Purwakarta, Senin (10/07/2017). (Foto: Red)

Cidahu.com – Berbagai acara digelar Polres Purwakarta dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 71 tahun 2017 ini.

Seperti kemarin, jajaran Polres Purwakarta menggelar Upacara HUT Bhayangkara ke 71 di Alun-alun Purwakarta, dan dilanjutkan parade devile serta menampilkan salah satu seni budaya sunda yaitu Sisingaan.

Tidak hanya sampai disitu, pada malam harinya untuk membagi kebahagian bersama masyarakat, di gelar Konser HUT Bhayangkara yang dipusatkan di lapangan Sahate yang dimeriahkan penyanyi Charlie van Houten serta Ohang.

Namun pada saat itu, ribuan masyarakat yang hadir dalam Konser HUT Bhayangkara ke 71 dikejutkan penampilan Band dari Polres Purwakarta dimana personil band tersebut adalah para anggota Polisi dan Polwan yang bertugas di Polres Purwakarta.

Adapun personil Band Polres Purwakarta tersebut yaitu, Bripda Elma dan Bripda Eriansyah pada vocal, Bripda Iswanto pada Gitar, Briptu Eko pada Basist dan Briptu Andri sebagai Drummer.

“Alhamdulillah, walaupun persiapan untuk tampil ini dengan waktu yang begitu singkat, masyarakat tadi sangat menikmati aksi panggung kita,” ujar Bripda Elma, Senin malam (10/07/2017).

Elma menuturkan, lagu yang mereka bawakan dalam aksi panggung di HUT Bhayangkara tersebut bernuansa Pop Rock yaitu berjudul “Separuh Nafas” yang merupakan lagu milik band papan atas Dewa 19.

“Ini juga untuk membuktikan jika kami anggota Polri memilik jiwa seni sama seperti masyarakat pada umumnya dan aksi panggung itupun untuk berbagi nuansa bahagia bersama masyarakat dalam HUT Bhayangkara ke 71 ini,” ungkap Elma.

To Top