Bisnis

Bazar Kuliner Ramadhan Ala Desa Sumurugul

CIDAHU. COM – Moment ramadhan tahun ini nampaknya dimanfaatkan dengan baik oleh pemuda karang taruna desa sumurugul, wanayasa. Pasalnya pemuda karang taruna desa Sumurugul adakan bazar kuliner ramadhan yang dibuka mulai minggu, (20/5/2018).

Bazar ini merupakan pertama kalinya diadakan oleh pemuda karang taruna, antusias dari warga khususnya pemuda desa Sumurugul sangat besar.

Dendi selaku ketua pelaksana bazar menjelaskan bahwa diadakan nya kuliner ini untuk memeriahkan bulan ramadhan dan bertujuan agar pemuda di desa Sumurugul ini bisa memanfaatkan ngabuburit dengan hal yang positif.

“Acara bazar ini sebenarnya dibuat untuk memeriahkan bulan ramadhan selain itu pemuda kami jadikan target sebagai penjual disini agar bisa memanfaatkan momen ramadhan menjadi hal yang positif.” ujarnya.

Dendy berharap dengan adanya bazar kuliner ramadhan pemuda di desa Sumurugul bisa mendapatkan pemasukan sendiri dengan membuat usaha kecil di bazar kuliner ramadhan.

“Harapan saya dengan adanya bazar ini pemuda disini bisa mendapatkan penghasilan sendiri dengan berjualan di bazar kuliner bukannya memanfaatkan nya dengan bermain”. (Amin)

Most Popular

To Top