Pendidikan

Kopel purwakarta suarakan #GerakanAmal10rb

CIDAHU. COM– Komunitas Pena dan Lensa (KOPEL) Purwakarta, mempunyai kegiatan #gerakanAmal10rb di bulan Ramadhan. Salah satu aktivitasnya adalah bagi-bagi makanan berbuka puasa gratis kepada kaum dhuafa, yang dibagikan secara keliling melalui motor oleh panitia.

“Gerakan Amal 10 Ribu (#GerakanAmal10rb) ini adalah kegiatan berbagi kita kepada kaum dhuafa yang ada di sekitar kota purwakarta” Ujar Bagus Iriandi Selaku Ketua Pelaksana. Jumat, (25/05/2018).

Melalui para donatur yang menyumbangkan harta nya sejumlah Rp. 10.000, kita mengumpulkannya dan membelanjakan hasil dari para donatur tersebut untuk membuat makanan kotak.

Bagus yang juga sebagai koordinator Sinematography kopel mengajak kepada masyarakat untuk peduli kepada lingkungan sekitar.

“Mari kita wujudkan sikap peduli kita antara sesama, bulan ramadhan adalah momentum yang pas untuk kita bertafakur, mengawali segala kebaikan, semoga di bulan-bulan yang lain nya kita bisa melaksanakan nya kembali”

Rencana sih kalau gerakan 10 Rb ini berjalan, kita akan lakukan selama dua minggu sekali, ini adalah aksi nyata kita dari impementasi Habluminannas, Ujarnya. (RED)

Most Popular

To Top