Purwakarta

Dalam Safari Ramadan Pangdivif, TNI-POLRI Perkuat Silaturahmi

CIDAHU. COM – Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayjen TNI Agus Rohman melaksanakan Safari Ramadhan sekaligus kunjungan kerja ke Resimen Armed 2/1 Kostrad Purwakarta, Rabu (30/5/2018)

Kali ini Pangdivif 1 Kostrad melaksanakan Safari Ramadhan, serta pemberian santunan kepada anak yatim yang merupakan warga sekitar Resimen Armed 2/1 Kostrad Purwakarta dan buka bersama anggota Resimen Armed 2/1 Kostrad serta Yonarmed 9 Pasopati Kostrad Purwakarta.

Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad dalam kunjungan kerjanya didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad beserta pengurus, dan para Asisten Kasdivif 1 Kostrad.

Kedatangan Pangdivif 1 Kostrad beserta rombongan di Resimen Armed 2 Kostrad disambut Danmen Armed 2/1 Kostrad, Kolonel Arm Yuniar Dwi Hantono beserta jajarannya.

Tak hanya itu, Pangdivif 1 Kostrad juga disebut Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso, Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad Purwakarta, Letkol Arm Eko Pristiono, Kasdim 0619 Purwakarta, Mayor Inf Tito M Harahap dan unsur Forkopimda Kabupaten Purwakarta.

Dalam sambutannya, Pangdivif 1 Kostrad, Mayjen TNI Agus Rohman mengatakan kunjungan merupakan kunjungan kerja serta, selain itu kegiatan tersebut selain menjaga jalin silaturahmi, juga untuk memperkuat moral dengan giat berlandaskan nilai agama.

“Ini merupakan ajang untuk memperkuat silaturahmi dan memperkuat moral yang berlandaskan agama,” ujar Pangdivif 1 Kostrad.

Tak hanya itu, Mayjen TNI Agus Rohman juga menyampaikan kepada para prajurit Resimen Armed 2/1 Kostrad serta pada prajurit Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad Purwakarta tentang pentingnya belajar dan berlatih agar dapat menjalani setiap tugas yang diberikan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Yonarmed 9 Pasopati Kostrad Purwakarta yang merupakan satuan Banpur Jajaran Divisi Infanteri 1 Kostrad. Telah memeberikan satu kebanggaan buat saya yang telah mempersembahkan juara tontangkas 2015,” ucap Mayjen TNI Agus Rohman dihadapan ratusan peserta yang hadir di Markas Resimen Armed 2/1 Kostrad Purwakarta.

Pada Safari Ramadhan ini, Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman mengucapkan banyak terima kasih kepada prajurit yang sudah menyiapkan segalanya demi terselenggaranya acara ini.

“Kita juga harus senantiasa memohon petunjuk Allah SWT dalam memberikan pengabdian terbaik kepada nusa dan bangsa. Terima kasih kepada prajurit yang sudah menyiapkan segalanya pada acara ini,” pungkasnya.

 

Diketahui, Selain memberikan semangat kepada prajurit, dalam Safari Ramadhan ini Pangdivif 1 Kostrad juga memberikan tali asih untuk ratusan anak yatim di sekitar Markas Resimen Armed 2/1 Kostrad Purwakarta, yang dilanjutkan dengan buka bersama. Serta acara kunjungan kerja dan Safari Ramadhan ini, diselenggarakan di Menarmed 2/1 Kostrad atas kerjasama Menarmed 2/1 Kostrad, Pemda Purwakarta dan Grab Jawa Barat. (Gin)

Most Popular

To Top