Kampus

Bem Sties Indonesia Gelar Lomba Islami Dan Santunan

CIDAHU. COM – Tidak hanya bukber saja, BEM STIES Indonesia juga mengadakan lomba yang bernuansa islami seperti pidato islami, artikel islami, puisi islami, Qiroatul Qur’an & Saritilawah sekaligus santunan kepada yatim piatu dari yayasan khoerunnisa, berjumlah 24 anak dan 10 anak yang berada di sekitar lingkungan Kampus.

Kegiatan bukber tersebut diadakan di halaman kampus STIES Indonesia yang bertempat di jalan Veteran, Ciseureuh Purwakarta, Sabtu (2/6/2018).

 

Ketua BEM STIES Indonesia, Hilman Maliki mengatakan, kegiatan bukber dan santunan anak yatim rutin diselenggarakan oleh jajaran pengurus BEM setiap tahunnya di bulan Ramadan.

 

”Kegiatan rutin kita memang ini. Kita setiap tahun adain Bukber sekaligus santunan kepada anak yatim yang ada di Purwakarta sekitar 34 anak”. terang Hilman.

Dikatakan Hilman, kegiatan ini sebagai salah satu untuk mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi. “Kami menyelenggarakan acara ini tidak lain tujuannya hanya satu yaitu membantu kepada anak-anak yang kurang beruntung”. tandasnya.

Di waktu sama Ketua STIES Indonesia Purwakarta, Ahmad Damiri menuturkan. “Alhamdulillah Pada tahun ini kami bisa menyelenggarakan kegiatan santunan dan bukber kembali seperti tahun lalu”. Ungkap Ahmad.

Saya harap kegiatan seperti ini rutin dilakukan setiap tahunnya dan saya harap dijadikan kegiatan wajib bagi mahasiswa BEM, Tutup Ahmad. (Had)

Most Popular

To Top