Purwakarta

Buka Bersama, Pejabat Bupati Purwakarta Menjalin Silaturahmi

Silaturahmi dan buka puasa berasma Pj. Bupati Purwakarta, di Pendopo Kabupaten Purwakarta, Jumat (1/6/2018), (Foto: Gin).

Cidahu.com – Bertempat di Pendopo Kabupaten Purwakarta, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta menyelenggarakan kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama Penjabat (Pj.) Bupati Purwakarta, Jumat (1/6/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj. Bupati Purwakarta beserta keluarga, Forkopimda, seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan camat se-Pamekasan, serta para tokoh.

Pj. Bupati Kabupaten Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso, mengajak Forkopimda dan masyarakat untuk memperbanyak silaturahmi di Bulan Ramadan.

“Buka puasa bersama ini untuk menjalin silturahim seperti yang kita rasakan saat ini. Momen bulan puasa ini salah satu momen yang baik dalam menjalin silaturahmi,” ucap Taufiq.

Dalam kesempatan itu pula, Taufiq mengajak masyarakat untuk melaksanakan pembayaran zakat, infak, dan sodaqoh di Baznas Kabupaten Purwakarta.

“Zakat sudah diatur dalam amanat Undang-Undang, yang merupakan kewajiban untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Yang hadir dalam acara tersebut, Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Ari Maulana; Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi; Danmen Armed 2/1, Kolonel Arm Yuniar Dwi Hantono; Danyon Armed Pasopati Kostrad, Letkol Arm Eko Pristiono; Ketua MUI Purwakarta, KH John Dean; Ketua Baznas Purwakarta, H.Saparudin; para kepala Dinas; camat se-kabupaten Purwakarta; dan tokoh masyarakat. (Jn/Gin)

Most Popular

To Top