Purwakarta

Dalam Rangka Tingkatkan Pelayanan, Pj. Bupati Purwakarta Kunjungi Kecamatan Bojong

Pj Bupati Purwakarta ingin pelayanan publik terus ditingkatkan aparatur pemerintahan, (Foto: Gin)

Cidahu.com – Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso lakukan kunjungan kerja Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta. Kedatangan Taufiq guna melakukan tatap muka bersama dengan kepala Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat sekitar Kecamatan setempat, Selasa (3/7/2018).

Acara tersebut berlangsung di Pendopo Kantor Kecamatan Bojong. Hadir Kapolsek Bojong, Danramil Darangdan, para kepala Desa se-Kecamatan Bojong, dan seluruh staf Kecamatan Bojong.

Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso mengatakan, kegiatan ini dalam rangka kordinasi dan melihat langsung Program yang dilaksanakan apakah berkesinambungan dari pemerintah pusat, provinsi, kabupaten, kecamatan sampai ke desa.

“Kecamatan Bojong merupakan Kecamatan ke 14 yang sudah saya kunjungi. Tadi kita berkumpul bersama seluruh pemangku kepentingan di kecamatan Bojong, dan ada beberapa hal yang menarik bahwa keberadaan dari kita maupun aparat keamanan telah bisa memberikan implikasi yang positif kepada masyarakat,” ujar Taufiq.

Lanjut dia, dalam bentuk layanan- layanan itu yang perlu kita terus jaga supaya masyarakat bisa mendapatkan servis yang baik.

“Tingkat kesejahteraan masyarakat tergantung dari kita semua. Kekompakan dan sinergitas harus dijaga. Program lintas kementerian yang telah disampaikan kepada masyarakat seperti, dana desa,” pungkasnya. (Jn/Gin)

Most Popular

To Top