Purwakarta

Pj. Bupati Purwakarta Membuka Konferensi Ke-9 Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Purwakarta

Pj. Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso, saat menghadiri Konferensi Ke-9 Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Purwakarta, Sabtu (7/7/2018), (Foto: Gin)

Cidahu.com – Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso, membuka Konferensi Ke-9 Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Purwakarta, di Al-muhajirin kampus 2, Kampung Sukamulya, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Sabtu (7/7/2018).

Dalam sambutannya, Taufiq menyampaikan selamat atas pelaksanaan Konferensi Cabang 9 NU Kabupaten Purwakarta. Menurutnya, organisasi Islam ini merupakan organisasi yang patut menjadi teladan bagi seluruh organisasi yang ada.

“Ini yang diajarkan Islam dalam berorganisasi. Tidak ada polemik yang muncul meskipun konferensi dilaksanakan tiap tahun dan ini patut diteladani,” ungkapnya.

Selain itu, Taufiq juga memberikan apresiasi yang besar kepada Pengurus Cabang maupun masyarakat Nahdlatul Ulama Kabupaten Purwakarta yang selama ini telah turut berkiprah dalam pembangunan.

“Kami memberikan apresiasi dan penghargaan atas kiprahnya yang telah membatu pemerintah daerah,” ucapnya.

Sementara pelaksanaan Konferensi Cabang Ke-9 ini selain untuk mendengarkan laporan pertanggungjawaban dari pengurus periode 2013-2018, juga akan dibahas program dan kegiatan yang akan dilaksanakan ke depan. Termasuk memilih kembali kepengurusan untuk periode 2018-2022. (Jn/Gin)

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top