Purwakarta

Kabid Cantik Ini Ada Di Urutan Kedua Setelah Ambu Anne Di Mojang Purwakarta 2001

Wita Gusrianita dan dokumentasi kegiatan Mojang Jajaka 2001. (Foto: Istimewa)

Cidahu.com – Belakangan ini kontes Mojang Purwakarta di era milenium kembali menjadi sorotan publik.

Pasalnya, pemenang kontes kecantikan dan kebudayaan tersebut, Anne Ratna Mustika, didapuk menjadi Bupati Purwakarta Periode 2018-2023.

Sudah tentu siapapun tidak mudah memenangkan kontes mojang tersebut. Selain harus berparas cantik, setiap pesertanya juga harus memiliki intelegensi yang mumpuni.

Berdasarkan data hasil penelusuran awak media kami, Anne Ratna Mustika terpilih sebagai juara pertama pada kontes Mojang Purwakarta tahun 2001, bukan tahun 1999 seperti yang banyak diberitakan di media.

Sementara untuk di urutan kedua pada kontes mojang tersebut adalah Wita Gusrianita. Diketahui, Wita Gusrianita saat ini menjabat Kabid di salah satu instansi pemerintah di lingkungan Pemkab Purwakarta.

Saat diajak bernostalgia terkait Mojang Purwakarta tahun 2001, Wita rupanya masih ingat betul kontes tersebut.

Menurutnya, Ambu Anne sapaan Anne Ratna Mustika, pantas menyabet juara pertama Mojang 2001, karena cantik dan sangat pintar.

Selain itu, Ambu Anne juga disebutnya memiliki wawasan kesundaan yang amat luas. Sehingga tak heran, sekarang Ambu Anne dipercaya rakyat untuk memimpin kabupaten Purwakarta.

Sebagai Kabid di salah satu instansi pemerintah, Wita sendiri mengaku bangga dapat dipimpin Ambu Anne, sesama pemenang Mojang Purwakarta tahun 2001.

“Dipimpin Srikandi, Purwakarta yakin bisa lebih istimewa,” ucap Wita. (JN/Jar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top