Purwakarta

Viking Purwakarta Janji Tak Rusuh

Cidahu.com — Aparat keamanan berikan pengarahan kepada ratusan Bobotoh Persib yang tergabung dalam Viking Purwakarta, sebelum para bobotoh itu bertolak ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Minggu (18/10/2015) di Markas Viking Purwakarta, Jalan KK. Singawinata.

Dalam pengarahan tersebut, bobotoh dari Purwakarta dibawah koordinator Yosef Rizal berjanji akan menjaga kondusifitas bersama dan tidak akanm berbuat yang macam-macam.

“Tujuan kita menonton final Piala Presiden antara Persib melawan Sriwijaya FC, intinya kita kan berupaya tertib dan kembali ke Purwakarta dengan damai dan semuanya selamat,” kata Pria yang biasa disapa Kecap itu, kepada Cidahu News.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Azis Sarifudin, SH menjelaskan, bobotoh dari Purwakarta hanya menggunakan 7 bus untuk berangkat ke Jakarta.

“Titik kumpul di Situ Buleud (varkas viking). Sebelum masuk bus diberikan arahan dan diperiksa barang-barang bawaanya. Kemudian dikawal di bagian paling depan Patwal Polantas, di tengah Kijang Kodim dan penutup dari Patroli Sabhara, setiap kendaraan pengawal ada empat personil dan disetiap bus ada empat personil juga,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga melakukan pengaman disetiap Gerbang Tol (GT) di wilayah Purwakarta, mulai GT Jatiluhur, GT Sadang dan GT Cikopo, serta disiagakan juga personil untuk pemeriksaan. “Disetiap rest area juga, mulai KM 97, KM 88 dan KM 72,” ujarnya. (wiw)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top