Politik

Musda PAN Purwakarta Diundur

Sekretariat DPD PAN Purwakarta di Kaum

Cidahu.com — Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Purwakarta yang seyogianya akan digelar pada 27 Oktober 2015, dengan alasan berbagai pertimbangan diundur pelaksanaannya pada 15 November 2015.

“Pendaftaran untuk menjaring bakal calon Ketua DPD PAN Purwakarta yang ditutup, Senin (19/10/2015) diperpanjang sampai dengan tanggal 7 November 2015, pun demikian dengan pelaksanaan Musda PAN Purwakarta, juga diundur, Insya Allah agendanya akan digelar pada 15 November 2015 mendatang,” kata Ketua Organizing Commite (OC) Musda PAN Purwakarta, Dadang Sudirman, kepada Cidahu News.

Menurutnya, hal itu dilakukan atas dasar pertimbangan adanya Surat Edaran dari DPW PAN Jawa Barat yang menyatakan bahwa pelaksanaan Musda Ke-IV DPD PAN Purwakarta diundur, agendanya akan dilaksanakan pada 15 November 2015.

“Kini sudah tercatat ada 12 calon yang sudah mendaftar dan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Ketua DPD PAN Purwakarta, diantaranya, Dadang Sudirman, Agus Sundana, Khiardonal Kampay, Suwardi, Awang Suwandi, Wawan Hermawan, Agus Setiawan, Saroji, Awod Abdul Ghadir, Said Ali Azmi, Dadan M Wildan dan Ragil Sukamto,” terangnya.

Selain itu, tambah Dadang, dalam konteks ini, partai juga memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada seluruh kader untuk dapat bisa mengabdikan diri dengan mencalonkan diri menjadi unsur Pimpinan di DPD PAN Purwakarta.

“Semua kader PAN mempunyai peluang yang sama untuk menjadi pimpinan PAN Purwakarta. Selain beberapa persyaratan dan kriteria umum, ada kriteria yang subtansi yang harus dimiliki oleh para bakal calon yaitu pernah mengikuti Jenjang Perkaderan Formal PAN,” ungkapnya.

Sebelumnya diketahui, Ketua Steering Commite (SC) Musda Ke-IV DPD PAN Kabupaten Purwakarta, M Basyith Alfian mengatakan, pihaknya sudah menerima pengembalian formulir dari ke-12 bakal calon tersebut. Menurutnya, secara umum semua persyaratan administratif setiap bakal calon sudah terpenuhi.

“Formulir pendaftaran yang telah di isi berikut lampiran persyaratan telah kami terima dari semua bakal calon,” singkatnya. (wiw)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top