Headline

Pemuda Pancasila Purwakarta Rehab Rumah Warga

Cidahu.com — Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Purwakarta dan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Pondoksalam gelar bakti sosial dengan merehab rumah Yayan di Kampung Pondoksalam RT004 RW 002 Desa Salam Mulya, Rabu (21/10/2015).

Ketua MPC PP Kabupaten Purwakarta, Hj. Nina Heltina didampingi Ketua PAC PP Kecamatan Pondoksalam, H. Dayat mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari Program Kerja PP Purwakarta sebagai bentuk kepedulian sosial masyarakat terutama masyarakat yang tidak mampu.

“Sebagai Ormas, kita upayakan program-program yang kongkrit bersentuhan dengan rakyat, dan melepaskan paradigma bahwa Ormas itu penuh dengan kekerasan,” kata Nina Heltina.

Menurutnya, keberadaan Ormas jangan sampai menjadi beban lain dari masyarakat, untuk itu MPC PP Purwakarta akan terus melakukan upaya-upaya dan evaluasi program-program Pemuda Pancasila di tingkat pimpinan kecamatan.

“Pemuda Pancasila harus menjadi pionir gerakan-gerakan sosial kemasyarakatan, hal ini bukan hanya eksistensi semata, tapi lebih kepada kebergunaan organisasai masyarakat terhadap masyarakat itu sendiri,” tegasnya.

Dia berharap, semua elemen Pemuda Pancasila di Purwakarta dapat memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat. “Minimal kepada masyarakat dimana organisasi itu berada,” pungkasnya. (wiw)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top