Politik

Kader Apresiasi Giat Ulang Tahun Partai Golkar

Cidahu.com — Walaupun dinilai agak terlambat, Kader Senior Partai Golkar (PG) Purwakarta, Sape’i apresiasi terhadap giat Ulang Tahun Partai Golkar ke-51 yang digelar jajaran DPD PG Purwakarta, belum lama ini.

“Namun sangat disayangkan, dengan kehadiran beberapa anggota fraksi yang malah tidak menggunakan atribut (seragam) Golkar dalam acara tersebut, saya nilai mereka seakan tidak menunjukan identitas dirinya sebagai bagian dari, keluarga besar Partai Golkar,” katanya kepada Cidahu News, melalui sambungan selulernya, Senin (26/10).

Lalu, dia katakan berikutnya, semestinya kedepan anggota Fraksi harus punya inisiatif mengadakan kegiatan-kegiatan kepartaian, terutama yang bersentuhan dengan masyarakat, jangan hanya menunggu seolah menjadi tamu didalam rumahnya sendiri.

Menurutnya, sebagai kader Partai Golkar sangat apresiasi sekali dengan adanya kegiatan partai kemarin yaitu perayaan hari ulang tahun Partai Golkar walaupun terlambat dan sangat sangat sederhana sekali.

“Tapi, Alhamdulillah ada kegiatan walau keliatan jajaran pimpinan partai sangat tidak siap untuk melaksanakan itu, karena selama ini baru itu yang telah d laksanakan oleh partai yang selama ini tidak pernah ada kegiatan,” ungkapnya.

Selain itu, Kang Pe’i, begitu dia biasa disapa, menyayangkan acara tersebut tidak menyentuh ke kader-kader bawah karena hanya Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) yang diundang.

“Sementara ketua-ketua Pimpinan Desa (PD) dan kader-kader yang lain tidak keliatan karena tidak ada pemberitahuan, bahkan ada beberapa anggota fraksi yang tidak hadir kalaupun ada yg hadir beliau-beliau tidak memakai atribut partai, tapi Alhamdulillah ada acara di DPD Golkar, gedung Golkar jadi keliatan hidup dan dinamis,” bebernya.

Kang Pe’i juga setuju dengan apa yang dikatakan salah satu Tokoh Golkar, Dedi Effendi. “Mudah-mudahan acara ini menjadi pemicu bagi kader-kader Golkar dan Golkar dimasa yang akan datang bisa solid dan bersatu untuk seluruh kader dan pengurus partai golkar berikutnya,” pungkasnya. (wiw)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top
%d blogger menyukai ini: