Peristiwa

Depresi Sakit Tak Kunjung Sembuh, Jeris Akhiri Hidup dengan Pisau

Cidahu.com – Diduga, depresi karena penyakit yang diderita tak kunjung sembuh, Jeris bin Dirman (22) Warga Kampung Legok Waru RT03 RW02 Desa Legok Sari Kecamatan Darangdan, mengakhiri hidupnya dengan memotong urat nadi menggunakan pisau, Jumat (30/10/2015).

Berdasarkan keterangan Ibu korban, Enung binti Uju (50), awalnya korban terlihat sedang duduk dikamar, sekitar pukul 09.00 pagi, sang ibu mendapati anaknya bersimbah darah dengan tangan memegang pisau.

“Sebelumnya saya lihat dia sedang duduk dikamar setelah jam sembilan saya lihat banyak darah dilantai dan melihat anak saya memegang pisau,” ungkap Enung.

Kemudian, Enung bersama warga setempat membawa anaknya ke Puskesmas Darangdan, namun nyawa anaknya tak tertolong lagi meninggal sekitar jam 12.30 wib.

“Memang, anak saya sudah sejak beberapa hari lalu punya penyakit panas tipes, tapi sebelumnya juga sudah dikasih obat,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Darangdan AKP Apep Kardan, SH dalam keterangannya mengatakan, dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pihaknya mengamankan barang bukti pisau dan obat yang diminum korban.

“Benar, itu bunuh diri dari olah TKP kami mengamankan pisau dan obat untuk penyakit tipes yang korban minum, menurut saksi didalam rumah hanya ada dua orang yaitu korban dan ibunya,” ujar Kapolsek. (wiw)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top