Otomotif

Suzuki Ciaz Meluncur di Lampung

Suzuki Ciaz

Cidahu.com – PT Persada Lampung Raya resmi memperkenalkan produk baru mereka Suzuki Ciaz kepada warga Lampung, setelah sembilan tahun lamanya absen di pasar sedan. Sedan ini gabungan dari sedan kelas atas berdesain kualitas tinggi yang sporty serta elegan.

Dipamerkan kali pertama di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Agustus silam, Suzuki Ciaz harus menunggu tiga bulan untuk bisa meluncur di Sai Bumi Ruwa Jurai. Lewat sesi jumpa pers yang digelar di diler utama Suzuki PT Persada Lampung Raya Jalan ZA Pagar Alam No 2 Labuhan Ratu, Kedaton, Bandar Lampung, sosok sedan baru ini pun unjuk ketampanan.

“Akhirnya kami memperkenalkan Suzuki Ciaz ke masyarakat Lampung, sebelumya kami telah mengenalkan ini di Bandar Jaya. Sebenarnya pengenalan Ciaz serempak di 20 kota Indonesia, tapi karena Lampung tidak termasuk jadi kita kenalkan lewat konferensi pers ini,” beber pemilik PT Persada Lampung Raya Stephanie Aziz, Sabtu (28/11/2015).

Selain Stephanie, hadir dalam acara rilis tersebut jajaran petinggi diler utama mobil suzuki, di antaranya adalah General Manager PT Persada Lampung Raya Hendra Perdana Kusuma dan Service Manager PT Persada Lampung Raya Supriyadi.

“Kendaraan ini, basic-nya menyasar kepada kelas menengah. Sebab dengan keunggulan mesin dan lain yang diusung membuat Ciaz layak disandingkan dengan kompetitor,” imbuh Stephanie.

Di Lampung, Suzuki Ciaz dipamerkan dengan dua opsi transmisi. Opsi pertama yaitu transmisi manual dengan banderol Rp280 juta dan yang kedua dengan transmisi otomatis bernilai Rp290 juta. Ada tiga opsi warna yang bisa dipilih warga untuk kendaraan 1400 cc ini yaitu hitam, putih dan silver metalic.

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top