Otomotif

Kali Pertama Honda BR-V Prototype Tampil di Sumatera

Honda BR-V Prototype

Cidahu.com – Untuk pertama kalinya, Honda BR-V Prototype tampil di Sumatera, tepatnya di Medan mulai 2-8 November 2015. Berlokasi di Sun Plaza, Medan, keberadaan Honda BR-V Prototype adalah bagian dari rangkaian roadshow yang dilakukan Honda di sejumlah kota besar di Tanah Air.

Honda BR-V sebelumnya sudah menarik perhatian pengunjung di pameran GIIAS, mobil tersebut diperkenalkan untuk kali pertama dan di hadirkan di IIMS 2015.

Selama 10 hari pada kedua ajang pameran itu, Honda BR-V sudah mencapai total booking sebanyak 1.364 unit. Tak hanya itu, Honda yang satu ini pun sukses mendapat penghargaan sebagai “Favorite Car” di IIMS 2015.

Pameran Honda di kota Medan, selain memperkenalkan Honda BR-V Prototype, mereka pun menampilkan model Honda lainnya seperti Honda Mobilio RS CVT, Honda Jazz RS CVT, Brio Satya E MT dan HR-V 1.5 E CVT.

Mereka pun menawarkan program penjualan selama pameran berlangsung, seperti DP mulai dari Rp 10 juta*, Bunga 0%*, Gratis 5 kali angsuran*, Angsuran ringan 1,5 juta per bulan*, Triple lucky dip yang semuanya mengikuti syarat dan ketentuan berlaku.

“Setelah mendapat sambutan yang baik oleh konsumen di dua pulau yaitu Jawa dan Sulawesi, kini Honda BR-V bergerak ke pulau Sumatera. Kota Medan menjadi perhentian pertama mengingat kota Medan merupakan market otomotif terbesar di wilayah Sumatera Utara,” kata Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy dalam keterangan tertulisnya, Selasa (3/11/2015).

Penjualan Honda di kota Medan pada 2014, pada periode Januari-Agustus tembus 3.206 unit, dengan pangsa pasar sebesar 6,6% dari total pasar di area ini. Sementara pada 2015 ini, terhitung periode dan kota yang sama, total penjualan tembus 3.965 unit dengan pangsa pasar 13,1% atau naik 6,5% daripada tahun lalu.

Honda BR-V mempunyai 6 opsi warna yaitu Taffeta White, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, dan tiga warna anyar yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic dan Passion Red Pearl. Kisaran harga yang ditawarkan untuk mobil ini adalah Rp230 – 265 juta.

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top