Purwakarta

Terjun ke Sumur, Sandi Diselamatkan Damkar Purwakarta

Cidahu.com – Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Purwakarta gagalkan upaya bunuh diri yang dilakukan Sandi bin Udi (20) Warga Krajan RT08 RW02 Desa Maracang Kecamatan Babakancikao dengan terjun kedalam sumur, Rabu (4/11/2015) malam lalu.

“Rabu (4/11) sekira pukul 19.30 Wib, kita dapat laporan dari warga, ada upaya bunuh diri salah seorang warga setempat dengan cara masuk kedalam sumur, lalu tim meluncur ke lokasi, dapat diselamatkan sekira pukul 21.45 Wib,” ujar Kabid Damkar DKP Kabupaten Purwakarta, Yudi Herdiana melalui selulernya, Kamis (5/11/2015).

Menurutnya, dari keterangan warga setempat, korban diduga mengalami depresi. Selanjutnya korban dievakuasi ke RS Bayu Asih. “Penanganan selanjutnya, korban dibawa ke RS Bayu Asih,” imbuhnya.

Di tempat terpisah, tepatnya di Sungai Cilamaya Blok Leuwi Budah, Desa Ciparungsari Kecamatan Cibatu, warga digegerkan dengan penemuan sosok mayat yang diketahui bernama, Pura (50) dengan alamat Kampung Majalaya Desa Cihambulu Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang.

Kemudian korban diangkat oleh pihak keluarga didampingi anggota kepolisian dari Polsek Cipeundeuy. Dari keterangan dari pihak keluarga, korban tidak pulang sejak dua malal lalu. Lalu mayat dievakuasi ke Puskesmas Cipeudeuy. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top