Otomotif

Inilah Spesifikasi Mitsubishi Lancer Evo X Edisi Pamungkas

Mitsubishi Lancer Evo X Last Edition

Cidahu.com – Perusahaan otomotif Mitsubishi Motors bakal merampungkan distribusi edisi pamungkas produk terhebatnya, Mitsubishi Evo X. Salah satu negara tujuannya adalah Australia.

Permintaan Mitsubishi Lancer Evo X edisi terakhir ini, di Australia tembus 650 unit. Namun produsen hanya bisa memenuhi 150 unit mengingat pabrikan hanya memproduksi 1.000 Lancer Evo X untuk seluruh dunia.

Lain dari sebelumnya, sekarang selubung tentang informasi detail ketangguhan Lancer Evo X telah resmi dirilis oleh produsen berlogo tiga berlian tersebut.

Motoring, Rabu (11/11/2015) membeberkan, Lancer Evo X dibekali mesin versi teranyar bervariabel MIVEC turbocharger berkapasitas 2,0 liter, mobil tersebut mampu mengeluarkan tenaga 302 hp dan torsi 414 nm. Tenaganya nyaris mendekati kekuatan mesin Evo X versi Jepang yang tembus 308 hp dengan torsi 429 nm.

Tenaga mesin digabung dengan transmisi manual lima percepatan gearbox. Teknologi canggih sistem penggerak roda telah memakai all wheel control (S-AWC) all wheel drive yang menawarkan tiga mode traksi yang memungkinkan mobil bisa bergerak di jalanan beraspal, berbatu, bahkan salju.

Di bagian kabin, Lancer Evo X juga didukung dengan jok bucket labelan Recaro dengan sejumlah perangkat fungsional yang dibalut bahan kulit jahitan merah. Sebanyak 150 unit Lancer Evo X bakal memperleh nomor produksi berdasarkan dengan jumlah kuota yang didapat untuk setiap negara.

Mitsubishi Lancer Evo X edisi pamungkas ini dibanderol dengan harga USD53.700 atau sekitar Rp731 juta, itu hanya naik sedikit dari harga Evo X reguler transmisi manual yang dihargai dengan USD52.990 sekira Rp722 juta.

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top