Otomotif

Generasi Teranyar Honda Skuter Diperkenalkan

Honda Integra 750

Cidahu.com – Ajang pameran sepeda motor terbesar di Milan EICMA, bakal menjadi momen Honda untuk memperkenalkan generasi teranyar sepeda motor skuter alias matik dengan nama Honda Integra 750.

Versi terbaru Integra rilis dengan tampilan yang lebih tajam dari sebelumnya, seperti model terbaru lainnya sejumlah sudut integra dirancang dengan buritan lancip untuk kesan lebih sporty.

Kendati dimensinya tidak mendapat perubahan signifikan, seperti penggunaan fitur yang teranyar seperti sistem pencahayaan depan belakang yang sudah menggunakan LED. Mengutip EICMA, Kamis (12/11/2015).

Bagian suspensi depan Honda Integra 750 diperkuat dengan Showa Dual Bending Valves front forks yang diklaim akan memaksimalkan pengendalian dalam berkendara. Lalu, penyegaran juga dilakukan pada instrumen LCD dengan opsi warna personalisasi.

Sebelum resmi diluncurkan, produsen otomotif itu masih tak mau membuka informasi lengkap mengenai spesifikasi dapur pacu yang bakal disematkan kepada Honda Integra 750.

Sekedar informasi, generasi pertama Integra resmi dirilis pada 2012, tunggangan yang mengawinkan sepeda motor dengan skuter. Tunggangan ini dibekali mesin 4 silinder SOHC twin paralel dengan kapasitas 745 cc bertenaga 51 hp pada 6250 rpm, sementara torsinya mencapai 62 nm.

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top