Peristiwa

Bus Oleng Tabrak Truk, 12 Luka-luka

Bus Oleng Tabrak Truk, 12 Luka-luka

Cidahu.com – Lagi, kecelakan terjadi di ruas jalan tol Purbaleunyi, kali ini terjadi di KM 111,800 sekitar pukul 16.30 Wib, Kamis (12/11/2015). Sedikitnya 11 orang mengalami luka-luka ringandan 1 orang mengalami luka berat.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan Cidahu News kecelakaan terjadi antara bus Primajasa bernopol B 7187 TGA yang datang dari arah Bandung menuju Jakarta dengan kecepatan tinggi pada lajur 1.

Bus diketahui akan mendahului kendaraan dump truk B 9531 VD dari sebelah kiri karena tidak bisa menguasai kendaraannya bus menabrak bagian belakang dump truk sehingga truk terbalik dengan posisi ban kanan diatas.

Setelah terguling dump truk tertabrak oleh Inova B 1198 NKF. Dan dari lajur 2 trailer gas (tabung gas yang panjang-panjang) berusaha menghindar dari dump truk tersebut yang mengakibatkan trailer menabrak median jalan tol sehingga kepala trailer menggantung diatas median jalan tol.

“Akibat dari kecelakaan tersebut penumpang bus mengalami luka-luka dan dibawa ke RS. Kawaluyaan Kota Baru,” ujar salah satu petugas kepolisian dalam laporannya.

Untuk diketahui, Korban yang mengalami luka berat bernama Kikim 56 tahun alamat Kampung Cibalong RT02 RW02 Desa Cibalong Kecamatan Cibalong Kabupaten Tasikmalaya.

Dan yang mengalami luka-luka ringan diantaranya, Nana, (52)Sopir bus, Kp. Serang Ciwarak Rt 02 / 05 Ds Ciwarak kec Jatiwaras Kec Ciamis. dan Abdul Rohman (42) swasta, Dusun Cacaban, Rt 03/ Rw 05 Ds Tanjungsari Kec Rajadesa Kab Ciamis.

Dan yang lainnya luka-luka ringan sedang mendapatkan pengobatan di ICU RS Cahya Kawaluyaan. Informasi sementara dari pengurus bus sebagian penumpang sudah ada yang pulang. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top