Otomotif

Kemunculan Yamaha MT-15 Kian Santer

Yamaha MT-15

Cidahu.com – Isu kemunculan Yamaha MT-15 masuk ke pasar sepeda motor sport Indonesia memang kian santer. Akan tetapi, pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tidak butuh waktu lama langsung menepis rumor itu dan menyatakan bahwa sport naked teranyar itu masih jauh dari jalur produksi.

Asisten GM Pemasaran YIMM, Mohammad Masykur pada Kamis (12/11/2015) menegaskan, Yamaha MT-15 tidak akan diluncurkan tahun ini. ”Tak mungkin tahun ini, karena kami masih melakukan trial dan belum selesai,” ungkapnya kepada KompasOtomotif.

Masykur melanjutkan, bagi Yamaha pengujian dilakukan dengan sangat teliti dan sungguh diuji di jalanan Tanah Air, bukan banyak di laboratorium. Sehingga, produk yang tengah diuji dan sempat dijepret kamera beberapa kali tersebut masih beredar di jalanan.

”Dari pengujian ini nanti kami akan evaluasi, apakah sudah cukup atau masih perlu diberi penyesuaian lagi. Cepat atau tidaknya produk ini keluar tergantung hasil tes ini nanti,” imbuh Masykur.

Kapan akan dirilis? Masykur menyebutkan, YIMM berupaya untuk menghadirkan Yamaha MT-15 paling lambat semester pertama. Namun kembali lagi bahwa semua bergantung kepada hasil uji dan evaluasi.

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top