Otomotif

Pameran Otomotif Surabaya, Honda Paling Laku

Honda BR-V

Cidahu.com – Jumlah penjualan terbanyak dalam ajang Pameran Otomotif Surabaya yang dilangsungkan pada 4-8 November 2015 jatuh pada PT Honda Prospect Motor (HPM).

HPM sukses menjual produknya sebanyak 511 unit mobil yang didominasi penjualan mobil dengan tipe BR-V sebanyak 128 unit.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy, menuturkan, Pameran Otomotif Surabaya 2015 yang dihelat di Grand City Surabaya itu adalah pameran otomotif terbesar di Jawa Timur yang telah digelar sejak 2010 silam.

“Pada ajang ini, Honda menampilkan berbagai produk termasuk Honda BR-V dengan warna baru, Misty Green Pearl yang tampil pertama kalinya di dunia. Honda juga mendapatkan penghargaan sebagai Favorite Booth dan Favorite Car untuk Honda BR-V hasil pilihan pengunjung,” ujar Jonfis dalam keterangan resmi, seperti dilansir CNN, Sabtu (14/11/2015).

Penjualan sebanyak 511 unit mobil di gelaran tersebut menambah koleksi perusahaan yang sukses menjual produk sebanyak 132.458 unit mobil hingga Oktober 2015.

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top