Otomotif

Toyota Innova Bekas Turun Harga

Toyota Innova

Cidahu.com – Diluncurkannya All New Toyota Innova di akhir November tahun ini ternyata berdampak langsung kepada harga mobil bekas MPV. Hal tersebut tentu sangat dirasakan oleh para pengusaha mobil second.

“Dengan rencana peluncuran model terbaru Innova tentu secara otomatis akan menurunkan harga jual model lamanya,” ujar Head Marketing AMF Auto Mobil, Nanang Supriyanto kepada Okezone belum lama ini.

Dengan turunnya harga jual, Nanang mengatakan, biasanya para pengusaha mobil bekas tidak tertarik membeli Innova lama untuk sementara. “Stok yang ada pun langsung kami lepas agar tidak rugi terlalu banyak,” imbuhnya.

Nanang pun mengatakan bahwa penurunan harga Innova second dapat mencapai Rp15 juta. Ditambah jika produsen menghadirkan program diskon untuk model teranyar tersebut.

“Jika biasanya kami menjual Kijang Innova tahun 2013 tipe G dengan harga Rp240 juta, dengan adanya model terbaru paling tidak kami hanya bisa menjual di angka kisaran tertinggi Rp225 juta. Biasanya para pengusaha mobil bekas tidak akan menjual mobil Innova dalam beberapa waktu kedepan,” pungkas dia.

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top