Politik

Hingga Akhir 2016, Tidak Ada Suksesi di Ka’bah Purwakarta

Hingga Akhir 2016, Tidak Ada Suksesi di Ka'bah Purwakarta

Cidahu.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Purwakarta, Zaenal Aripin menegaskan, hingga akhir tahun 2016, tidak ada suksesi di partai berlambang Ka’bah itu di Purwakarta.

Zaenal Aripin

Zaenal Aripin

“Pada tataran pusat, kita ketahui PPP masih dalam masa transisi. Nah, dalam konteks Purwakarta, dipastikan hingga akhir tahun 2016 tidak ada suksesi dulu, kita lihat saja nanti tahun berikutnya,” kata Kang Ipin, begitu dia biasa disapa, kepada Cidahu News, Senin (16/11/2015).

Menurut Politisi yang berdomisili di Kampung Coblong Desa Plered Kecamatan Plered itu, teknisnya untuk kepengurusan DPC PPP Kabupaten Purwakarta, SK-nya diperpanjang.

“SK kepengurusan DPC PPP diperpanjang hingga akhir tahun 2016 dengan komposisi dan personalia yang sama dengan kepengurusan periode sebelumnya,” bebernya.

Terlepas dari itu semua, Anggota DPRD Purwakarta dari Daerah pemilihan Kecamatan Plered, Tegalwaru dan Maniis (Dapil V) itu berharap, berbagai dinamika yang terjadi di PPP bisa cepat selesai dan bisa menjadi PPP lebih matang dan dewasa dalam berpolitik.

Menurutnya, pilihan untuk menjadi “Rumah Besar Umat Islam” juga dilakukan karena PPP menjadi satu-satunya partai umat Islam yang konsisten mempergunakan Islam sebagai mazhab.

“Konsep itu juga didasarkan pada keanekaragaman umat Islam, baik dari sisi keorganisasian, mazhab, maupun aliran politik,” pungkasnya. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top