Otomotif

Sambut Small MPV, Mitsubishi Tambah Dealer

Small MPV 7 penumpang Mitsubishi

Cidahu.com – Di Indonesia, kendaraan small MPV memang masih menjadi pasar yang menjanjikan. Tak terkecuali Mitsubishi di mana pada 2017 nanti bakal merilis small MPV di Tanah Air.

Hal tersebut tentu saja diyakinkan oleh Executive General Manager MMC Marketing Division, Osamu Iwaba. Dimana menurutnya ada sejumlah strategi dalam menyukseskan small MPV Mitsubishi.

“Masalah harga adalah sifatnya sensitif, kita harus mempelajari banyak hal. Selain itu juga konsentrasi pada peningkatan pelayanan terbaik untuk para pelanggan setia. Penambahan jaringan juga sangat diperlukan untuk memudahkan konsumen,” ujar Iwaba.

Pihak KTB sampai akhir tahun 2015 bakal menambah 5 – 10 dealer baru di Indonesia. Ini adalah salah satu langkah untuk persiapan kehadiran kelas anyar yaitu small MPV.

“Jika dealer kami tidak menyakini konsumen dan melakukan penjualan maka tidak bisa disebut sukses. Kami harus membuat dealer-dealer kami percaya diri untuk menjual produk-produk Mitsubishi. Jika konsumen percaya pada produk kami, merupakan pemasukan (uang) buat kami,” imbuh Iwaba.

Small MPV Mitsubishi nantinya ditargetkan untuk pasar Indonesia. Mereka memang terlambat ada segmen ini, tetapi Iwaba menyakini produknya punya identitas yang kuat untuk bertarung di Indonesia.

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top