Politik

Kader PAN Purwakarta Tolak Agus Sundana

Kader PAN Purwakarta Tolak Agus Sundana

Cidahu.com – Ditenggarai sebagai “Titipan” pihak tertentu. 15 pengurusan DPC PAN dan pengurusan Ranting di Kabupaten Purwakarta menolak Agus Sundana yang “ditunjuk” DPW PAN Jabar sebagai Ketua DPD PAN Purwakarta.

Selain memasang spaduk penolakan bertuliskan “KAMI DPC DPC DAN RANTING SEKABUPATEN PURWAKARTA MENOLAK AGUS SUNDANA MENJADI KETUA DPD PAN KABUPATEN PURWAKARTA” di Sekretariat DPD PAN Purwakarta di Jalan Kaum, mereka juga memasang spanduk di Sekrtariat masing-masing DPC.

“Rencananya kita juga akan pasang spanduk penolakan di DPRD Purwakarta,” kata Ketua DPC PAN Kecamatan Babakan Cikao, Dadan M Wildan kepada Cidahu News, Rabu (18/11/2015).

Sementara itu, Ketua DPC PAN Kecamatan Wanayasa, Agus Setiawan mengatakan terlepas itu orang titipan atau bukan, Agus Sundana masih terlalu dini untuk memegang tampuk pimpinan di PAN Purwakarta.

“Masih banyak kader-kader lain yang lebih senior yang sudah berdarah-darah membangun PAN di Purwakarta, dia mah baru cret kemarin sore, masa mau jadi ketua,” ujarnya melalui sambungan seluler.

Jadi, tambah Agus, bukan masalah siapa dibelakangnya, tapi memang beliau belum pantas, “Belum berbuat banyak untuk partai, kita masih punya banyak kader terbaik untuk jadi ketua, dalam berpartai, mari kita pakai logika,” imbuhnya.

Terpisah, salah satu pengurus DPD PAN Purwakarta, Said Ali Azmi mengemukakan, kader PAN Purwakarta meminta DPW PAN Jabar agar bijak melihat situasi yang berkembang di PAN Purwakarta. “Kami harap DPW tidak memaksakan kehendaknya di PAN Purwakarta,” ujarnya.

Hingga berita ini ditulis, Anggota DPRD Purwakarta dari Fraksi PAN yang digadang-gadang jadi Ketua DPD PAN Purwakarta, belum bisa dikonfirmasi, dihubungi melalui selulernya tidak ada jawaban. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top