Politik

Perindo Purwakarta Perkuat Struktur Partai

Verifikasi DPD Partai Perindo Purwakarta oleh DPW Partai Perindo Jabar

Cidahu.com – Dimulai dengan memverifikasi kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Indonesia (DPD Perindo) Kabupaten Purwakarta, DPW Partai Perindo Jawa Barat mulai memperkuat struktur organisasi mulai level kabupaten/kota dan kecamatan hingga desa/kelurahan.

“Kita targetkan sampai awal 2016 mendatang, semua struktur kepengurusan Partai Perindo di Kabupaten Purwakarta sudah lengkap, sebagai syarat untuk meloloskan diri dari verifikasi aktual dan faktual yang akan dilakukan KPU,” ujar Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Purwakarta R. Moch. Ramdhan, SE kepada Cidahu News, di Sekretariat Jalan Ipik Gandamanah, Kamis (19/11/2015).

Dia katakan berikutnya, verifikasi berjalan lancar dan hanya sekitar 10 persen kekurangan yang harus dipenuhi secepatnya. “Kenapa verifikasi dilakukan sekarang, karena Partai Perindo selalu berpikir bahwa Pemilu itu akan dilaksanakan besok, jadi tidak ada alasan buat kami untuk berleha-leha,” tegasnya.

Menurutnya, untuk merealisasikan target tersebut, setelah selesai diverifikasi oleh DPW, pihaknya segera menggelar rapat koordinasi dengan melibatkan semua unsur di 17 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perindo sekabupaten.

“Alhamdulillah, untuk Partai Perindo Purwakarta sudah terbentuk kepengurusan tingkat DPC di 17 kecamatan. Sedangkan dari 192 desa dan kelurahan, sudah terbentuk 40 persen kepengurusan Dewan Pimpinan Ranting (DPRT),” bebernya.

Sementara terkait perkembangan Perindo Purwakarta, Ramdhan menuturkan, sejak medapat mandat pendirian Partai Perindo Purwakarta pada Febuari 2015 pihaknya sudah berhasil merekrut ribuan anggota untuk bergabung dengan Partai Perindo.

“Yang terdaftar secara manual, ada sekitar 300 anggota di tiap kecamatan belum lagi yang mendaftar melalui online, jumlahnya ribuan,” ungkapnya.

Dengan itu, Ramdhan siap memenangkan Partai Perindo pada setiap hajatan demokrasi pada tahun-tahun kedepan dan tentunya Pemilu 2019 mendatang. Dan Partai Perindo purwakarta membuka ruang bagi seluruh masyarakat Purwakarta untuk bergabung dengan satu-satunya partai modern di Indonesia, yaitu Partai Perindo.

“Partai ini harus jadi pemenang di Purwakarta dan kami akan bekerja keras merebut hati rakyat dengan program-program kerakyatan,” tegasnya.

Untuk diketahui, tujuan kunjungan DPW Partai Perindo Jabar yang diwakili Sekwil DPW Partai Perindo Jabar, Hendrik Kurniawan dan beberapa jajaran DPW lainnya, juga untuk melihat langsung persiapan DPD Partai Perindo di Kabupaten Purwakarta. Hal itu untuk menyiapkan diri sebelum KPU memverifikasi ke DPD Partai Perindo.

“Verifikasi internal sangat perlu dilakukan agar struktur dan infrastruktur DPD Partai Perindo Purwakarta sudah terwujud jauh-jauh hari sebelum KPU melakukan verifikasi faktual,” kata Hendrik. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top