Entertainment

Inilah Fakta Kenapa Drama Korea Lebih Banyak Diminati

Inilah Fakta Kenapa Drama Korea Lebih Banyak Diminati

Cidahu.com – Drama Korea kini semakin banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. di Beberapa tahun terakhir ini, karena begitu banyak drama seri korea yang mulai masuk dan menjadi program tayang di acara Tv Indonesia. Antusias masyarakat pada hal-hal berbau Korea ini kelihatannya mulai menjadi trend. Bahkan pada akhir-akhir ini mulai bermunculan dari boy band dan girl band yang ada di Indonesia merujuk pada boy band dan girl band asal Korea. Tahukah, alasan mengapa drama Korea tersebut banyak disukai? simak alasannya di bawah ini.

Sejak sekitar satu dekade lalu marak drama yang berasal dari Negeri Ginseng ini ditayangkan pada beberapa stasiun televisi swasta yang ada di Indonesia. Drama-drama tersebut diterima dan juga sangat diminati oleh masyarakat Indonesia, terutama kaum perempuan. Berikut ini ini dia alasan mengapa pemirsa menyukai drama Korea.

  1. Jalinan cerita serta dialog-dialognya dapat menyentuh emosi pemirsa dari berbagai usia.
  2. Memiliki dukung oleh sinematografi yang sempurna, dengan soundtrack yang romantic dan pemilihan pemain yang pas dan mampu berakting secara alami.
  3. Memiliki latar belakang suasana keindahan musim serta pemandangan alam di Korea yang menjadikannya tontonan memiliki kesan manis di mata ataupun di hati, seperti Endless Love dan Winter Sonata.
  4. Terdapat keberagaman genre pada Drama Korea. Ada nilai tradisionalnya, budaya serta kearifan lokalnya juga masuk.
  5. Sinetron Korea ini lebih mengangkat nilai-nilai hidup orang Asia dengan cerita yang sederhana serta memiliki kemiripan dengan kisah hidup pemirsanya sehari-hari.
  6. Jumlah episodenya tak terlalu panjang, berkisar antara 16-25 episode.
  7. Makeup yang di gubakab pemainnya natural, dipadu dengan pakaian yang modis.
  8. Sumber cerita yang mengikuti isu populer, baik melalui komik manga ataupun Internet.
  9. Drama Korea juga menggambarkan mimpi, tapi sekaligus mengajarkan dengan mimpi itu tidak mustahil diraih asalkan bekerja keras untuk mewujudkannya contohnya drama Bread Love and Coffee Prince.
  10. Mengajarkan nilai positif, seperti anak muda menghormati orang tua, baik dalam segi bahasa ataupun tingkah laku.
  11. Mengandung filosofi dan juga esensi tentang sesuatu yang simpel. Hal tersebut makin memperkuat drama.

Itulah beberapa Informasi megenai Drama Korea, semoga Informasi tersebut dapat bermanfaat.

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top