Purwakarta

Cadas Mekar, Gunakan ADD Bangun Kantor Desa

Cadas Mekar, Gunakan ADD Bangun Kantor Desa

Cidahu.com – Guna peningkatan kenyamanan pelayanan kepada warga, pada pencairan tahap kedua kali ini, Desa Cadas Mekar Kecamatan Tegalwaru gunakan Anggaran Dana Desa (ADD) untuk bangun kantor desa.

“Hal ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dalam pelayanan bagi warga, selain itu pembangunan yang menggunakan ADD tersebut bertujuan untuk meningkatkan mutu dan kualitas desa,” kata Kades Cadas Mekar, Uci Sanusi kepada Cidahu News, Selasa (1/12/2015).

Menurutnya, pembanguan kantor desa Cadas Mekar dilakukan selain implementasi program jangka panjang juga untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Anggarannya Rp120 juta diperuntukan untuk kantor desa sebetulnya tidak cukup, jika saya hitung kisarannya sampai Rp250 juta untuk sampai finising, namun saya punya mimpi kedepan desa Cadas Mekar bisa menjadi desa percontohan dari mulai infrastuktur sampai program pengembangan ekonomi desa,” beber Uci.

Sementara itu, Soleh (50) warga setempat menuturkan program yang dilakukan kepala desa baru ini sangat baik untuk jangka panjang.

“Sangat bagus dengan pembangunan kantor desa yang dilakukan kepala desa kami yang baru, aya selaku Ketua RT sangat senang ke depannya kantor desa Cadas Mekar bisa menjadi lebih baik,” kata Soleh. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top