Purwakarta

Segera, Purwakarta Flora Fauna Expo 2015

Erwin Herdiansyah

Cidahu.com – Bagi para pecinta flora dan fauna, anda bisa memamerkan binatang dan tumbuhan kesayangan anda pada pameran Purwakarta Flora dan Fauna Expo 2015, yang akan diselengarakan pada 24-30 Desember 2015 mendatang bertempat di Perumahan Kota Permata Jalan Veteran Purwakarta.

Kegiatan yang mengangkat tema “berkebun jadi budaya” bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat dan anak usia dini untuk lebih mencintai lingkungan.

Erwin Herdiansyah salah satu panitia penyelenggara menjelaskan, fokus utama dari kegiatan tersebut sebagai edukasi, ekologi dan ekonomi. Serta membuat sinergi dengan masyarakat dilingkungan sekitar.

“Dalam pameran ini kami mengundang siswa TK/RA negeri dan swasta, lalu siswa SD/MI se-Kabupaten Purwakarta,” ungkap Erwin, belum lama ini.

Erwin memaparkan, rangkaian dari kegiatan tersebut diantaranya, flona bazar UKM, flona tanaman hias, flona komunitas reftil, flona dog show, flona cat show, flona kicau mania, flona festival musik, flona lomba mewarnai.

“Bagi yang ingin mendaftar bisa langsung datang ke sekretariat Jl.Veteran Gg. Plamboyan No 15 Nagri Kaler Purwakarta dan Perum Bukit Mutiara Regency Blok E No.5-7 Purwakarta, bisa juga langsung menghubungi nomor saya ke 081909400360,” paparnya.

Dikatakannya, guna menambah sinergitas kegiatan ini pihak panitian pun bekerjasama dengan Dinas Pentanian Purwakarta, Dinas Lingkungan Hidup Purwakarta, Komunitas Indonesia Berkebun, Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Purwakarta Berkebun, Wahana Edukasi Indonesia, Paguyuban Animal Lover’s Purwakarta Istimewa, Pecinta Cat Lovers, Pecinta Anjing Purwakarta (PAP), Kicau Mania Indonesia dan Komunitass Pecinta Ikan Hias. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top