Politik

Acep Maman : Pengurus Partai Tong Sieun Jeung Susulumputan!

Acep Maman dalam Pendidikan Politik Kader di GOR Desa Sawah Kulon

Cidahu.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta menegaskan, kini bukan jamannya lagi pengurus PDIP takut dan sembunyi-sembunyi seperti masa Orde Baru dulu.

Demikian dikatakan Acep Maman dalam Pendidikan Politik dan Pengukuhan Pengurus Ranting PDI Perjuangan Kecamatan Pasawahan, Pondoksalam, Wanayasa dan Kiarapedes Tahun 2015, di GOR Desa Sawah Kulon, Kamis (03/12/2015).

“Pengurus PDI Perjuangan disemua tingkatan harus berani tampil dan eksis dibarisan paling depan untuk menyuarakan aspirasi-aspirasi dari masyarakat di wilayahnya, untuk perubahan yang selaras dengan peningkatan kesejahteraan rakyat. Orang PDIP ayeuna tong sieun jeng susulumputan!” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, selain jajaran DPC PDIP Purwakarta dan jajaran pengurus PAC Pasawahan, Pondoksalam, Wanayasa dan Kiarapedes (Dapil III), hadir pula Anggota DPRD Provinsi Jabar, Hj. Iis Turniasih dan Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta, Lina Yuliani.

“Kegiatan pendidikan politik kader sekaligus pengukuhan pengurus Ranting PDI Perjuangan di empat kecamatan, yang masuk wilayah dapil tiga Purwakarta, ada 48 kepengurusan ranting tersebar di empat kecamatan yang kita kukuhkan, jumlah pengurus sembilan orang disetiap ranting-nya,” bebernya.

Sebelumnya di tempat yang sama, juga digelar Reses ke-3 Tahun 2015 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Iis Turniash. Beliau menjelaskan bahwa dalam prosesnya, penerima bantuan sosial, kini harus memiliki badan hukum. “Dengan memiliki badan hukum, secara administratif akan tertib dan transparan,” kata Hj. Iis Turniasih. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top