Politik

PKB Purwakarta Restrukturisasi PAC dan Ranting

PKB Restrukturisasi PAC dan Ranting

Cidahu.com – Dalam rangka evaluasi dan konsolidasi, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Purwakarta fokus lakukan restrukturisasi pengurus disejumlah kecamatan dan desa.

“Kita berharap pembenahan ditingkat Ranting dan PAC jadi momentum evaluasi partai kedepan, tidak hanya agenda lima tahunan saja,” kata Ketua DPC PKB Purwakarta, Hj. Neng Supartini P, S.Ag kepada Cidahu News, Minggu (6/12/2015).

Pembenahan struktur parta dilakukannya, karena merupakan modal partai dalam menghadapi pesta demokrasi pada tahun-tahun mendatang.

“Target kita memberesakan 7 PAC yang sudah habis masa baktinya pada Desember dan Januari tahun ini,” imbuhnya.

Wakil Ketua DPRD Purwakarta ini menambahkan, restrukturisasi hingga tingkat ranting tersebut sesuai dengan instruksi DPP PKB. Dengan semangat kepengurusan yang baru ini, dia berharap bisa menjadi energi positif buat pemenangan PKB kedepan.

“Kali ini, Kepala Desa Margaluyu Kecamatan Pondoksalam, Tatang secara aklamasi terpilih jadi Ketua Tanfidz PAC PKB Kecamatan Pondoksalam. Tapi karena beliau sudah menjadi kepala desa, tanggungjawabnya diberikan kepada kader yang lainnya, Rizwan Jamaludin, dan beliau hanya menjadi penasehat atau Dewan Syuro,” bebernya.

Menutup, Teh Neng, begitu dia biasa disapa mengajak semua elemen dan kader PKB khususnya di Purwakarta untuk bersama-sama dapat memahat kehidupan politik yang lebih dinamis, aspiratif dan tetap menjaga hubungan soliditas antara kader, pengurus, para tokoh masyarakat serta para pemuka agama di wilayah setempat. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top