Purwakarta

Polsek Plered Ringkus Pelaku Pembacokan

Polsek Plered Ringkus Pelaku Pembacokan

Cidahu.com – Kurang dari 24 jam jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Plered berhasil meringkus dua pelaku pembacokan “Stasiun KA Plered”, di dua lokasi berbeda.

“Dalam waktu 24 jam kami berhasil menangkap dua pelaku penganiayaan dilokasi berbeda yang satu dirumahnya yang satu lagi di Karawang dengan barang bukti sebilah samurai yang masih berlumuran darah serta satu unit motor bernopol T 6383 BU,” ujar Kapolsek Plered AKP Aam Handian kepada Wartawan, Senin (7/12/2015).

Menurut Kapolsek, akibat perbuatan kedua pelaku yang melakukan kekerasan dimuka umum mengakibatkan korban harus kehilangan tangan kirinya, karena dibacok.

“Korban saat ini masih kritis dan kehilangan tangan kirinya, untuk para pelaku kita jerat dengan pasal 170 ayat 2 KUHP, kekerasan dimuka umum yang mengakibatkan korban luka berat dengan acaman 9 tahun penjara,” jelasnya.

Kedua pelaku yang berhasil diringkus masing- masing bernama Ahmad Jamaludin alias Cimot (22) dan Asep Jamaludin alias Elzi (23) keduanya Warga Kampung Tegallega Desa Liunggunung Kecamatan Plered.

Dari pengakuan kedua pelaku diketahui, motif dendam mengakibatkan mereka melakukan pembacokan terhadap korban bernama Samsyi Riadi (18), Warga Kampung Babakan Gudang Desa Babakan Sari yang mengakibatkan korban harus dilarikan ke RSUD Hasan Sadikin Bandung karena mengalami luka parah dan tangan kiri putus akibat sabetan senjata tajam.

Salah seorang pelaku Elzi mengaku, motif pembacokan berawal dari perselisiahan antara kedua pelaku dengan korban yang sebelumnya pernah terjadi.

“Saya bersama teman saya cimot dendam dengan korban dan teman-tema nya karena temen saya dulu pernah dikeroyok rekan korban. Makanya saya sama cimot pergi ke tempat saat dia nongkrong di stasiun langsung saya bacok dia dengan samurai,” terangnya. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top