Purwakarta

Dicekoki Miras dan Obat, Melati Digarap 4 Pemuda

Melati didampingi orang tua, melapor ke Unit PPA Polres Purwakarta

Cidahu.com – Sebut saja Melati, ABG berusia 15 tahun itu mengalami musibah yang mengenaskan. Setelah sebelumnya dicekoki miras dan obat oleh teman prianya. Siswi sebuah SMK di Kecamatan Sukatani itu, selama dua hari “digarap” sejumlah pemuda dibeberapa tempat.

Menurut pengakuan gadis yang tinggal di Desa Sukamaju Kecamatan Sukatani itu, sebelum diperkosa dan tak sadarkan diri selama dua hari, korban terlebih dahulu dicekoki minuman keras dan obat penenang sejenis pil exsimer oleh pelaku.

“Waktu, Rabu (9/12) lalu, sekitar jam satu siang saya main dan ketemu Zihan, setelah itu saya main kerumah Aden di Bendul (Sukatani) setelah itu tinggal di rumah Cepi satu malam, saya dikasih arak juga obat exsimer sebanyak sembilan butir kalau gak salah sama Aden, Bobi, Cepi dan Hanan setelah itu saya tidak sadar,” ungkap Melati, saat dimintai keterangah pihak Kepolisian Polres Purwakarta, Jumat (11/12/2015).

Sambil terisak, Melati menuturkan, setelah mulai sadar dari pengaruh obat dan minuman keras dirinya kaget, karena sudah berada di Desa Gandamekar Kecamatan Plered dengan kondisi kehilangan celana dalam serta mengalami sakit dibagian kemaluannya.

“Saya gak tau tapi pas sadar saya ada di Gandamekar Plered saya juga kehilangan celana dalam dan merasa sakit dibagian kemaluan lalu saya, diantarkan Pak RW setempat pulang kerumah,” kisahnya.

Sementara itu orang tua Melati, Sahdi (40) menuturkan, ia bersama keluarga kehilangan anaknya setelah selang dua hari lalu, kini Sahdi mendapati anaknya pulang tak sadarkan diri diantar Ketua RW dan warga Desa Ganda Mekar.

“Saya sudah mencari cari kemana-mana pas jam 3 subuh anak saya pulang dia diantarkan Ketua RW dan warga Plered pas saya lihat anak saya tak sadar langsung saya lapor ke aparat Desa Sukamaju,” ujar Sahdi.

Kini, kasusnya ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Purwakarta. Petugas masih memburu keempat tersangka yang diduga mejadi pelaku pemerkosaan. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top