Advertorial

Cluster Boemi Kampoeng Cibuluh Purwakarta, Rumah Dengan Perlindungan Asuransi Tanpa Uang Muka Sepeserpun

Cluster Boemi Kampoeng Cibuluh

Cidahu.com – Memiliki rumah adalah impian semua orang baik yang masih lajang maupun yang sudah berumah tangga motifnyapun bermacam-macam mulai dari sekedar hunian sampai investasi jangka panjang.

Namun belakangan ini banyak sekali developer perumahan yang menawarkan uang muka rendah dengan cicilan yang sangat miring tanpa dibarengi dengan kualitas bangunan yang seperti dijanjikan. Akibatnya bukanlah rumah siap huni yang didapat konsumen namun lebih parahnya lagi rumah siap rehab.

Rumah bukan hanya sebuah hunian tempat kita beristirahat, lebih dari itu rumah juga adalah tempat kita berlindung dari cuaca yang tidak menentu dan tidak kejahatan yang semakin marak terjadi disekitar kita. Maka dari itu sebuah kawasan perumahan yang baik adalah tempat dimana kita bisa beristirahat dari sibuknya pekerjaan sehari-hari.

Dengan lingkungan yang sehat untuk keluarga kita yang dilengkapi dengan sistem pangamanan yang memadai. Namun harga rumah di kawasan ekslusif seperti itu tidaklah murah apalagi jika dibarengi dengan uang muka yang begitu tinggi tentu kita akan berpikir dua kali untuk membeli rumah dengan standar seperti itu.

PT. Zhanua Manca Raya yang berpengalaman mengembangkan kawasan hunian ekslusif yang aman, sehat dan nyaman mencoba memberikan solusi akan hal tersebut lewat Cluster Boemi Kampoeng CibuluhDengan desain rumah minimalis yang ditempatkan pada kawasan dengan satu gerbang keluar masuk (one gate) menjadikan Cluster Boemi Kampoeng Cibuluh memiliki tingkat keamanan yang tinggi.

Tidak hanya itu setiap unit rumah di Cluster Boemi Kampoeng Cibuluh dilindungi dengan asuransi kebakaran untuk rumah dan asuransi jiwa bagi para pemilik rumah dengan fasilitas PAM mandiri dan kualitas air yang baik dan telah teruji oleh dinas kesehatan Purwakarta menjadikan Cluster Boemi Kampoeng Cibuluh adalah tempat yang tepat jika anda menginginkan lingkungan yang sehat bagi tumbuh kembang keluarga anda.

Tak perlu lagi anda memikirkan uang muka yang tinggi untuk memiliki rumah di kawasan yang ekslusif yang aman, nyaman dan sehat karena setiap rumah di Cluster Boemi Kampoeng Cibuluh  bisa anda dapatkan tanpa uang muka sepeserpun.

Tunggu apalagi segera miliki rumah di Cluster Boemi Kampoeng Cibuluh karena unit rumah yang disiapkan sangat terbatas hanya 22 unit. Untuk keterangan lebih lanjut bisa datang langsung ke kantor pemasaran Cluster Boemi Kampoeng Cibuluh

Kampung Mekar Jaya, RT 16 RW 06, Desa Kertajaya.
Pasawahan, Purwakarta 41172

Atau bisa juga menghubungi marketing Cluster Boemi Kampoeng Cibuluh

Nunu 085946464459 / Dedis  08121301298 (Edited CN-03)

 

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top