Purwakarta

Perempuan Purwakarta Diminta Tingkatkan Kemampuan Diberbagai Bidang

Anne Ratna Mustika Mulyadi

Cidahu.com – Ketua Dharma Wanita Indonesia Kabupaten Purwakarta, Hj Anne Ratna Mustika Mulyadi, meminta agar perempuan Purwakarta harus memiliki kemampuan diberbagai bidang.

Wanita Purwakarta kata dia, harus memiliki kecakapan disegala bidang. Ini untuk memacu dan ikut berkontribusi dalam memajukan bangsa sesuai dengan kemampuan dibidang masing-masing.

“Wanita harus kreatif dan pintar, untuk ikut membangun dan memajukan bangsa,” ungkap Anne, dalam peringatan HUT Dharma Wanita Indonesia Kabupaten Purwakarta ke 16, di Balai Citra Resmi, Senin (21/12/2015)

Menurut dia, pengembangan wanita dapat dilakukan baik melalui pendidikan formal dan informal. Dan bisa dilakukan dilembaga pendidikan maupun melalui komunitas dan organisasi perempuan yang ada di Purwakarta.

“Makanya perempuan Purwakarta harus sesuai dengan tema ini, Perempuan harus trampil, mandiri dan berwawasan” ujar dia.

Sebagi bentuk syukuran peringatan HUT Darma Wanita Indonesia 2015, Darma Wanita Indonesia Kabupaten Purwakarta juga menggelar perlombaan tumpeng dan pemilhan keaktifan anggota Dharma Wanita Indonesia Kabupaten Purwakarta yang ada disetiap intansi. Ini ditilai langsung oleh tim Dharma Wanita Indonesia Purwakarta.

“Untuk apresiasinya anggota yang paling aktif dan tim pembuat tumpeng terbaik mendapat penghargaan serta piala sebagai juara satu sampai juara harapan,” jelas dia.

Pihaknya berharap, perempuan Purwakarta secara konkrit mampu memberikan yang terbaik untuk kemajuan warga Purwakarta. Dan ikut mendorong program positif yang dilakukan oleh pemerintah baik pusat maupun daerah.

“Seiring dengan bertambahnya usia Dharma Wanita Indonesia, mudah-mudahan kita bisa memberikan yang terbaik untuk kemajuan bangsa,” harap dia. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top