Politik

Golkar Purwakarta Harus Melangkah Menuju Partai Digital

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi bersama Ketua DPD Golkar Purwakarta Sarif Hidayat

Cidahu.com – Kini, langkah Golkar Purwakarta harus mengarah ke partai digital, yaitu memaksimalkan penggunaan sarana media digital dan media elektronik untuk menyampaikan pesan maupun program partai.

Demikian disampaikan Politisi Senior Partai Golkar Purwakarta, Dedi Mulyadi dalam Diklat Pendidikan Politik DPD Golkar Purwakarta, di Hotel Ciwareng Inn, Selasa (22/12/2015).

“Dengan makin semaraknya dunia maya atau internet, baik melalui medsos atau jaringan lainnya, harus disikapi secara serius, peran partai melalui kadernya, harus lebih dimaksimalkan,” ujarnya.

Menurut Pria yang juga menjabat sebagai Bupati Purwakarta itu, propaganda atau penyampaian program partai dengan cara door to door sudah bukan jamannya lagi.

“Kader partai baik secara personal maupun lembaga harus lebih sering bermedsosria, mun bisa mah aki-aki ge kudu bisa pesbukan jeung twiter,” tutur Kang Dedi.

Kang Dedi mengakui, secara personal, individu kader partai Golkar itu unggul dan memiliki kapasitas yang luar biasa, tapi secara kelembagaan justru masih berat.

“Hal ini harus disikapi dengan membangun jalan baru salah satunya meningkatkan kapasitas kader Golkar di tataran lokal, baik secara personal maupun kelembagaan,” ujarnya. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top