Politik

Pendidikan Politik, Kado Akhir Tahun untuk Kader Golkar Purwakarta

Pendidikan Politik, Kado Akhir Tahun untuk Kader Golkar Purwakarta

Cidahu.com – Menuntaskan 2015, ratusan kader Partai Golkar Purwakarta mendapatkan kado akhir tahun berupa Diklat Pendidikan Politik dari DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta.

Dalam keterangannya, Panitia Pelaksana Diklat, Denhas Mubarok TA, S.Sos mengatakan, partai politik adalah organisasi kader, tentunya berkewajiban melakukan aktifitas pengkaderan sebagai hukum yang ‘wajib’ demi regenerasi kedepan. “Tema yang kita angkat pada diklat saat ini adalah solid dan terkonsolidasi demi kejayaan di Pemilu,” katanya kepada Cidahu News.

Menurutnya, peserta sangat antusias dalam pelaksanaannya, terlebih hadir juga Bupati yang sekaligus Dewan Pertimbangan Partai Golkar sebagai pemateri.

“Dalam materinya dia menyampaikan bahwa Partai Golkar mesti memiliki kader dan sumber daya yang dapat menguasai teknologi, sehingga bisa berbanding lurus dengan kekinian,” beber Denhas.

Politisi Muda Partai Golkar Purwakarta itu juga menambahkan, pola-pola yang sekiranya usang seperti pasang bendera atau spanduk harap dipola kembali dengan media yang lebih efektif dan efisien. Diharapkan bisa dilakukan demi kejayaan partai Golkar Purwakarta ke depan.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Purwakarta, Sarif Hidayat dalam sambutannya, menekankan agar acara ini menjadi titik awal kebangkitan Golkar Purwakarta.

Dalam agenda tersebut, turut hadir juga Kang Ade Komarudin yang saat ini digadang-gadang menjadi Ketua DPR RI dalam pidatonya beliau menyampaikan sangat antusias dan apresiasi terhadap peserta pelatihan yang didominasi oleh kaum muda.

“Partai Golkar Purwakarta harus bersedia mewadahi kader-kader muda sebagai pengganti kepemimpinan. Sebab itu adalah hukum alam yang nantinya akan mengeluarkan bibit atau kader yang berkualitas demi kejayaan Golkar Purwakarta kedepan,” ujarnya. (CN-01)

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top